PUBG

Setelah Beer11, Senior Resmi Keluar dari Bacon Time

Bennartho DenysTuesday, 22 June 2021
Logo article
Ads

Kabar mengejutkan datang dari scene PUBG Mobile Thailand. Setelah Beer11, Senior resmi keluar dari Bacon Time.

Sebelumnya memang Beer11 terlebih dahulu meninggalkan Bacon Time. Tidak berselang lama tampaknya Senior pun ikut menyusul untuk hengkang dari tim.

https://wp.revivaltv.id/hasil-dgl-2021-week-3-day-2-onic-bayangi-aura/

Dalam sebuah postingan di halaman Facebook Bacon Time mereka secara resmi mengumumkan kepergian Senior dari tim.

Pihak manajemen mengungkapkan bahwa mereka telah melepaskan pemainnya itu. Hal tersebut karena Senior tampaknya sudah memilih pilihan karir berikutnya.

Menyusul Beer11, Senior Putuskan Keluar dari Bacon Time

Senior Beer11 Keluar Bacon Time
Photo via: Facebook Bacon Time

Bacon Time sangat menghormati keputusan Senior dan mengucapkan banyak terima kasih atas jasa yang telah diberikan selama ini.

Manajemen mereka juga meminta para penggemar untuk tetap mendukung Senior karena dia sudah menjadi bagian dari keluarga besarnya.  

“Senior adalah pemain kami yang hebat. Kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dia bersama tim Bacon PUBG. Kerja kerasnya selama ini untuk memberikan gelar juara bagi  kami merupakan hal yang sangat berharga bagi para penggemar.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Dao Kong (Senior) atas semua kerja kerasnya selama ini bersama tim. Semoga dia selalu mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan. Teruntuk para penggemar kami harap kalian tetap mendukung Senior. Dia (Senior) selalu menjadi bagian dari keluarga besar kami,” tulis dalam postingan Facebook Bacon Time.

BACA JUGA: Dirumorkan Menjadi Pelatih di SEA Games 2021, Ini Komentar Entruv

Dengan kabar ini tentu saja membuat publik penasaran terkait kemanakah Senior akan berlabuh selanjutnya? Memang masih belum pasti.

Menarik untuk kita tunggu kabar selanjutnya dari Senior dan Beer11 tentunya selepas meninggalkan tim mereka pada musim ini.  

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos