PUBG

Setelah PMGC, Pemain Aerowolf LIMAX Mulai Mengalami Kendala Serius

Bennartho DenysFriday, 25 June 2021
Logo article
Ads

Setelah menjalani turnamen PMGC Season 0, para pemain Aerowolf LIMAX mulai mengalami kendala serius.

Tim grand finalist PMGC Season 0 ini memang tengah berada di situasi sulit setelah mendapat hukuman dari PUBG Mobile Indonesia hingga 31 Desember 2022.

https://wp.revivaltv.id/perjuangan-menuju-pmpl-id-16-tim-siap-bertanding-di-pmnc-2021-gelombang-kedua/
Rvl Promo

Faktor keuangan dinilai menjadi permasalahan utama yang melanda pihak manajemen klub.

Sebagai kapten tim, Hzlnuts mengakui bahwa dirinya bersama tim sudah mulai menyadari ada keanehan sejak pulang dari Dubai.

BACA JUGA: PUBG Mobile Resmi Kolaborasi Bersama Dua Pemain Sepakbola

Aerowolf Hzlnuts Mengungkapkan Kendala Serius yang Dialami oleh Tim

Hal ini kemudian berakibat pada performa Aerowolf LIMAX yang dapat dikatakan menurun secara signifikan.

Ketika diwawancarai di channel YouTube Bro Pasta, Aerowolf Hzlnuts mengakui dirinya bersama seluruh rekan tim mulai merasakan hal yang berbeda setelah menyelesaikan turnamen dunia tersebut.

“Waktu kita selesai dari Dubai itu, kita merasa mulai aneh. Kita sudah bicara secara internal, terus tetap merasa aneh, lalu aku juga sering ngobrol sama Ko Shin. Dia (Ko Shin) terbuka, bahwa ada beberapa hal yang sedang diupayakan oleh manajemen. Jadi untuk kalian sabar-sabar aja, ini pasti akan segera terselesaikan, tapi mohon maaf tidak ada waktu pasti.” Jelas Hzlnuts. 

Para Pemain Aerowolf Mengalami Permasalahan Sejak Kembali dari PMGC

Aerowolf LIMAX Kendala Serius
Photo via: YouTube Bro Pasta

Walaupun permasalahan yang sedang dihadapi cukup serius namun para pemain Aerowolf LIMAX enggan buka suara ke publik. Sebab bagaimanapun mereka dengan bijak masih menunggu situasi yang tepat.

Ya sudah kita pikir tunggu aja deh, kita fokus main aja dulu. Tapi memang kadang kita tidak tahu bagaimana sikap individu masing-masing dalam tim. Ya kita akhirnya setelah itu tetap mencoba bermain, namun belakangan kok semakin berbeda dan itu benar-benar menganggu kita. Mungkin itu salah satu faktornya performa kita menurun lanjut Hzlnuts.

Pada akhirnya memang kita sebagai penggemar harus tetap mendukung para pemain LIMAX untuk tetap kuat. Apalagi mereka saat ini sedang dilanda sebuah permasalahan yang serius.

BACA JUGA: Aerowolf LIMAX Dilarang Bermain di PMPL ID, Ini Pendapat Hzlnuts

Semoga saja para pemain LIMAX segera menemukan jalan keluar dari permasalahan ini dan mereka tetap dapat tampil maksimal di scene PUBG Mobile Indonesia ke depannya. 

https://youtu.be/XPBWrT9hT08

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos