Mobile Legends

Setelah Revamp, Gatot Kaca Jadi Tanker Paling 'Broken' Saat Ini

Yubian "Arnheim" AsfarFriday, 19 June 2020
Logo article
Ads

Menjelang pergantian season baru Mobile Legends, kita sudah bisa merasakan beberapa update atau pembaharuan yang diberikan oleh Moonton. Beberapa diantaranya adalah revamp hero Bamond, Saber, Yi-Shun Sin dan juga Gatot Kaca.

Gatot Kaca akan menjadi sosok tanker yang paling fleksibel ketika melakukan laning, pasalnya skill pasif dan aktif miliknya akan lebih bermanfaat jika Gatot Kaca diposisikan sebagai seorang Offlaner atau Solo Laner.

Skill Blast Iron Fist miliknya sekarang memiliki durasi cast skill yang lebih cepat lagi, sehingga membuat ia lebih mudah ketika hendak memberikan damage kepada lawannya.

gatot kaca mlbb 1

Namun, revamp yang membuat hero satu ini jadi lebih broken adalah pasifnya, yang mana Gatot Kaca mengubah 2% HP yang hilang menjadi physical defense kemudian memperoleh 5 sampai dengan 100 rage point untuk setiap 300 damage. Tiap 25 rage point, basic attack selanjutnya mendapat peningkatan damage.

Skill tersebut membuat Gatot Kaca sangat cocok untuk meng-counter hero dengan burst damage tinggi, seperti halnya hero marksman Granger. Ia mampu melawan balik hero burst damage dengan memanfaatkan pukulan mautnya yang mampu memberikan damage setara dengan pukulan Aldous. Coba bayangkan, damage sebesar itu dimiliki oleh class tank.

Semakin cepat musuh memukul Gatot Kaca, semakin cepat pula rage point-nya terkumpul. Sehingga pukulan Gatot Kaca akan semakin sakit lagi.

Maka dari itu, jika kita perhatikan dengan seksama, saat ini Gatot Kaca memiliki durability yang cukup besar, ia juga mampu melakukan clear wave dengan durasi yang cukup cepat. Sehingga, akan lebih tepat jika ia ditempatkan sebagai offlaner. Menurut kalian gimana?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos