VALORANT

ShahZaM Ungkap Alasan Pindah dari CS:GO ke VALORANT

Alif "Leph" HidayatullahMonday, 21 June 2021
Logo article
Ads

Mantan pemain profesional CS:GO, ShahZaM mengungkapkan alasan kenapa dirinya pindah karir dari CS:GO ke VALORANT.

https://wp.revivaltv.id/pendaftaran-scrim-valorant-telah-dibuka-ayo-daftarkan-tim-kamu/

Shahzeb 'ShahZaM' Khan lahir tanggal 8 Oktober 1993 adalah pemain profesional VALORANT asal Amerika yang bermain bersama tim Sentinels. Dia telah menemukan kesuksesan besar bersama Sentinels pada VCT Masters Reykjavik lalu.

Sentinels ShahZaM VALORANT
Photo via Sentinels

Memulai karirnya berkompetisi bersama seluruh tim di Amerika Utara (NA) di game CS:GO, mulai dari Clod9, Tempo Storm, TSM, Optic hingga Complexity Gaming dan berakhir hijrah ke game besutan Riot Games yaitu VALORANT sampai sekarang.

Namun, sebelum ShahZaM sesukses sekarang ini, dia harus mengambil resiko untuk beralih dari gelar lama Valve ke game FPS baru yang dikembangkan Riot. Dalam video yang diupload Dexerto melalui kanal YouTube mereka interview singkat bersama ShahZaM. dia menjelaskan kenapa pindah.

BACA JUGA: CEO Bigetron Berikan Bocoran Pemain Baru Bigetron Astro

Alasan ShahZaM Pindah dari CS:GO ke VALORANT

https://www.youtube.com/watch?v=cwMQ7BLBpg0&t=18s
YouTube Dexerto VALORANT

Dalam video diatas ShahZaM mengatakan, "Sangat jelas bagaimana pandangan North America menuju EPL diambil eksklusif dan waralaba liga mencoba untuk berjuang satu sama lain dan semuanya hanya condong ke arah Eropa.

Untuk Seseorang yang ada di scene NA untuk waktu yang lama itu sangat jelas bagi saya seperti bahwa scene CS:GO NA dalam tren yang sangat menurun dan saya baru saja memutuskan bahwa kalian tahu keseluruhan membuktikan scene mereka.

Riot Games akan tahu cara menjalankan esports, jadi saya ingin beralih ke game ini. Saya ingin melompat, saya tidak ingin ragu atau seperti kalian lihat kebelakang. Saya ingin memberikan segalanya dan saya bersedia mengambil resiko ini. Dan jika tidak berhasil keluar makan saya akan menerima itu dan seperti itulah pola pikir saya," jelas ShahZaM.

ShahZaM juga menjelaskan transisi dia dari bermain CS:GO ke VALORANT, "Saya pikir pada nilai nominal tampaknya benar-benar mudah. Keduaya game FPS taktis 5v5 dan kalian tahu mereka menerapkan elemen yang sama.

BACA JUGA : Riot Ban Germsg, Dreamycsgo & Tim Resurgence 3 Tahun, Apa Penyebabnya?

Tapi pastinya ada pembelajaran yang besar dan juga seperti jika itu masuk akal kalian harus melupakannya seperti banyak kebiasan CS:GO yang tidak berfungsi di sini serta belajar menyukai dan melihat permainan dengan cara yang berbeda.

Jadi saya pikir pada awalnya kami seperti memulai pemain CS:GO dengan semua pemain baru tapi sebagai orang yang ingin menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dan lebih dari siapaun," imbuhnya.

Begitulah kira-kira sobat RevivaL proses dan alasan kenapa ShahZaM pindah dari CS:GO ke VALORANT.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos