Others

Shroud: Game yang Sempurna itu Tidak Ada

Rafdi Muhammad HabiburrahmanFriday, 22 November 2019
Logo article
Ads

Michael 'Shroud' Grzesiek adalah seorang mantan atlet profesional CS:GO yang bermain di Cloud9 yang kini menjadi streamer aktif.

Shroud yang besar namanya menjadi streamer di Twitch, secara mengejutkan berpindah haluan ke platform milik Microsoft yaitu Mixer pada bulan Oktober lalu.

Shroud bisa dikatakan sering melakukan streaming dengan game yang berbeda, namun dirinya lebih aktif melakukan streamer game bergenre First Person Shooter (FPS).

Shroud
Sumber: Shroud

Baru-baru ini, ada hal yang menarik ketika Shroud melakukan streaming. Dia mengatakan bahwa sampai kapanpun tidak akan ada sebuah game yang sempurna.

Jika suatu bug berhasil dibenarkan, maka selanjutnya pasti akan muncul sebuah bug baru di mana bug ini dihasilkan dari kode rumit yang membentuk sebuah video game.

"Gila untuk berpikir bahwa ada permainan yang sempurna. Setiap permainan memiliki sesuatu (red: masalah)," jelas Shroud.

BACA JUGA: CEO UniPin: Franchise League Membuat Bibit Unggul Berguguran

Respawn Entertainment Shroud
Sumber: Respawn Entertainment

Tidak seperti kebanyakan rekan streamernya, ia cenderung tidak mengeluh tentang setiap masalah kecil dalam game, sedangkan rekan senegaranya Dr Disrespect dikenal selalu mengkritik masalah-masalah yang ada dalam video game, walaupun itu hal kecil.

Shroud juga mengatakan bahwa pengembang game sebesar apapun, tentunya akan memiliki masalah mikro pada sebuah gamenya, dan itu adalah hal yang wajar. Jadi apakah sobat Revival setuju dengan apa yang dikatakan oleh Shroud?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos