VALORANT

Shroud Jelaskan KAY/O Akan Menjadi Agent yang Sempurna

Alif "Leph" HidayatullahMonday, 21 June 2021
Logo article
Ads

Michael 'Shroud' Grzesiek telah menjelaskan mengapa Inisiator baru VALORANT KAY/O akan menjadi tambahan yang seimbang dan sempurna untuk kumpulan Agent di dalam game, sebelum episode 3 rilis.

https://wp.revivaltv.id/terlalu-kuat-alter-ego-juara-turnamen-steelseries-prime-invitational/

Meskipun kita telah melihat beberapa pembaharuan revolusioner untuk VALORANT di masa lalu, episode 3 akan membawa tingkat perubahan yang belum pernah kita lihat sejak rilis game.

Agent KAY/O
Photo via PlayVALORANT

Dengan sejumlah perubahan pada harga senjata di dalam game yang terdiri dari perombakan harga senjata dan kemampuan, rasanya seperti waktu yang tepat untuk memperkenalkan Agent yang menurut Riot akan menambah fokus yang lebih besar pada permainan senjata daripada sebelumnya.

KAY/O tampaknya bersinergi sempurna dengan transisi ini menuju fokus tembak-menembak yang lebih besar. Dilengkapi dengan dua bentuk supresi-mekanik yang mencegah lawan menggunakan kemampuan serta flash dan frag, KAY/O cocok dengan VALORANT saat memasuki Episode 3.

BACA JUGA: ShahZaM Ungkap Alasan Pindah dari CS:GO ke VALORANT

Shroud Tentang KAY/O

Pada streaming-nya 18 Juni, streamer Twitch dan mantan pro player CS:GO secara luas memuji Riot untuk pembaharuan baru dan menjelaskan mengapa menurutnya KAY/O adalah tambahan yang sehat untuk kumpulan Agent.

"Karakter barunya keren. Mereka tidak tampak benar-benar gila, hanya tampak fungsional secara keseluruhan. Kamu memiliki flash, kamu memiliki sesuatu untuk info dan kamu memiliki keheningan.

Sepertinya karakter keseluruhan yang fungsional dan seimbang. Seperti ketika Astra keluar, Kalian seperti "suci", itu banyak terkendali. Dengan karakter ini rasanya seperti perlengkapan yang lengkap," jelas Shroud.

Shroud tentang agent KAY/O
Photo via Shroud Live Streaming

Shroud juga percaya keseimbangan dan keserbagunaan KAY/O berarti dia tidak akan kesulitan menemukan tempat di META sekarang ini. "Saya tidak berfikir dia(KAY/O) gila, tapi saya tidak berpikir dia(KAY/O) buruk juga. Dia(KAY/O) berpengetahuan luas dan dia akan cocok ditim manapun dengan komposisi apa pun," tambahnya.

Shroud juga menjelaskan mengapa penting bahwa mekanik KAY/O dapat mengidentifikasi Agent yang menjadi target. Shroud berkata, "Jika kalian mencoba menekan seseorang disisi lain dinding dan kalian tidak tahu siapa itu, kalian hanya merasa seseorang sedang memainkan itu. Kalian harus tahu siapa yang kalian tekan dan menggagalkan tujuannya.

BACA JUGA : Bocoran Rilis Agent Baru VALORANT Bernama KAY/O

"Karena bayangkan ada jebakan Chyper yang dipasang dan kalian ingin melewatinya dan kemudian anda mencoba untuk menekan Cypher itu karena kalian telah membaca dimana dia mungkin bermain dan kemudian kalian menekan seseorang yang mengira Cypher tetapi ternyata bukan. Itu benar-benar mengacaukan segalanya." ucapnya.

Dengan Riot yang telah merilis dua Agent yang sangat terpolarisasi Yoru dan Astra di Episode 2, pada pemain dan pengembang VALORANT akan berharap KAY/O dapat melakukan perubahan besar-besaran dalam meta.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos