League Of Legends

Siapkan MSI, Pemain G2 Esports Capai Rank Master di Korea

Suluh Anugerah WidyotomoMonday, 29 April 2019
Logo article
Ads

Membicarakan League of Legends, kita tidak bisa jauh-jauh dari negeri Ginseng, Korea Selatan.

Saking tingginya kemampuan pemain asal negeri tersebut, saat ini hampir tidak ada tim asal Amerika Utara dan Eropa yang tidak memiliki pemain asal Korea Selatan.

Selain menjadi gudang pemain bertalenta, ladder dalam server Korea Selatan sangatlah kompetitif hingga menjadi lapangan yang cocok bagi tim untuk mengadakan bootcamp sebelum melaksanakan turnamen.

SK Telecom T1, tim yang pernah berjaya pada masanya hingga mendapat julukan "dinasti SKT"

Sebentar lagi MSI 2019 akan dimulai, pada awal bulan Mei mendatang 13 tim dari seluruh dunia akan dikumpulkan di Vietnam untuk melangsungkan turnamen skala global sebelum ditutup dalam Worlds 2019 pada akhir tahun nanti.

Dikutip dari DotEsports, Salah satu tim asal Eropa, G2 Esports telah mempersiapkan timnya sebaik mungkin dengan mengirim mereka ke Korea Selatan untuk berlatih, hasilnya pun cukup mengejutkan untuk ukuran pemain barat.

Dalam waktu dekat, tim didikan Fabian "GrabbZ" Lohmann telah berhasil mencapai rank Master di server dengan aura kompetitif yang tinggi itu,

Sebagai konteks, 3 rank tertinggi dalam League ialah Challenger, Grandmaster, dan Master. Dalam konteks ini, Master di server Korea Selatan sudah setara dengan Challenger di server barat.

Toplaner serta Midlaner dari G2 Esports, Wunder dan Caps menunjukkan performa apik dengan winrate tinggi menggunakan Neeko, bahkan Wunder telah memainkan 95 pertandingan hanya dalam waktu 5 hari di Korea Selatan.

Esportsjunkie mengungkap bahwa Pemain lainnya seperti Jankos, PerkZ dan Promisq juga berhasil mencapai Master bersama dengan kawan-kawannya. Sangat disayangkan Mikyx tidak dapat mengikuti pagelaran ini karena cedera dan terpaksa digantikan oleh Promisq.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos