Mobile Legends

SirFTLans Sebut Pemain Berbahaya di El Clasico Leg 2 MPL Season 8

Pavel TanujayaSaturday, 2 October 2021
Logo article
Ads

SirFTLans berikan pandangannya soal pertandingan el clasico leg 2 MPL Season 8, siapa yang menang dari pandangan pemain baru ONIC Esports ini?

https://wp.revivaltv.id/pandangan-oura-rrq-hoshi-acil/

Hari kedua dimulai dengan kemenangan dari ONIC Esports yang berhasil menambahkan poin kemenangan mereka setelah berhasil mengalahkan Geek Fam di week 8.

Di week 8 ini, ada pertandingan yang paling dinantikan yaitu dua tim besar RRQ Hoshi dan EVOS Legends, el clasico yang sempat memberikan peak viewers terbesar akan dimulai kembali di day 2 kali ini. Siapa menurut SirFTLans yang akan memenangkan pertandingan terbesar tersebut?

BACA JUGA: BTR Bottle Ingin Balas Dendam ke Tim Ini di Playoffs MPL Season 8

SirFTLans Beri Pandangan Soal El Clasico Leg 2 MPL Season 8

El Clasico MPL

Melalui media interview dengan SirFTLans setelah ONIC berhasil melawan Geek Fam ID, ia mengatakan bahwa pertandingan el clasico nanti akan dimenangkan oleh RRQ Hoshi.

Menurut opini dari pemain MDL yang baru saja dipromosi naik ke MPL, RRQ Hoshi masih memiliki potensi yang sangat besar melihat posisi mereka yang sekarang ini berada di puncak klasemen.

"Kalau dilihat dari performa sih, ya kita tahu sendiri lah, puncak klasemen lagi didudukin sama RRQ, jadi ya menurut gua sih ngeliat performa, RRQ sih. Tapi karena suasananya el clasico, EVOS pasti mainnya lebih semangat lah pasti," ujar SirFTLans.

Tidak hanya memandang RRQ saja, mantan pemain ONIC Prodigy ini juga percaya bahwa EVOS Legends akan memberikan performa yang sangat maksimal melihat pertandingan nanti adalah pertandingan besar.

BACA JUGA: Udil Sebut Pemain Terkuat di RRQ Hoshi pada MPL Season 8

Pemain yang Bisa di Highlight

Berbeda dengan yang lain, SirFTLans mengatakan bahwa pemain yang benar-benar berpengaruh terhadap performa maksimal RRQ Hoshi sejauh ini adalah Vyn.

Hal ini karena menurut dirinya ia benar-benar memperlihatkan sosok leader yang memang bertujuan untuk bisa mengontrol timnya sampai bisa memenangkan pertandingan.

"Dari RRQ, kalau gua sih kayaknya dari Vyn sih. Dia emang kayak bener-bener leader banget gitu, dia ngarahin gamenya bisa banget," jelas SIrFTLans kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Bottle Prediksi Hasil El Clasico Setelah Kalahkan EVOS Legends

RRQ Vyn
Sumber: Instagram @teamrrq

Wah semakin seru saja nih el clasico nanti sepertinya ya, jangan lupa untuk menonton leg 2 el clasico Sabtu malam nanti ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos