Mobile Legends

Skylar Jadi Pemain Keenam RRQ Hoshi MPL Season 8, Pemain Terakhir?

PradeepashaTuesday, 13 July 2021
Logo article
Ads

Skylar resmi menjadi pemain keenam RRQ Hoshi untuk tampil di panggung MPL ID Season 8, apakah dia adalah pemain terakhir?

https://wp.revivaltv.id/resmi-roster-execration-diakuisisi-oleh-omega-esports/

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya RRQ mengumumkan pemain keenam mereka. Pemain yang disebutkan sebagai pemain terakhir mereka untuk MPL Season 8.

Pemain itu ternyata adalah Skylar. Pemain muda yang sebelumnya berkarir di RRQ Sena, setelah itu dinaikkan ke RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Alasan Harley Bisa Masuk META Patch Terbaru Mobile Legends!

RRQ Skylar MPL ID Season 8
sumber: Instagram @rrq_skylar

Pada MPL Season 7 kemarin Skylar sempat diremehkan dan mendapat hujatan saat awal ia masuk ke RRQ Hoshi. Pasalnya ia terhitung menggantikan posisi dari RRQ Xin dan Lemon.

Hujatan itu bertambah saat RRQ Hoshi mendapat kekalahan demi kekalahan berturut-turut. Banyak orang yang menyalahkan Skylar atas kekalahan tersebut.

Memasuki pertengahan musim, permainan Skylar mulai membaik. Ia bahkan sempat menjadi penentu kemenangan RRQ Hoshi dalam beberapa kali pertandingan.

Sayangnya saat babak playoffs, Skylar tidak dimainkan. Di babak itu juga RRQ Hoshi tertendang keluar dari MPL Season 7. Perjalan Skylar di MPL pun selesai.

Sebelum pengumuman resmi RRQ Hoshi, Skylar awalnya dirumorkan akan diturunkan atau bahkan dijual dari RRQ. RRQ Skylar adalah pemain keenam sekaligus pemain terakhir RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Donkey Isyaratkan Keberadaan Kido dan Watt Dalam GPX!

https://www.instagram.com/p/CRO4G3IhNYk/?utm_medium=copy_link

Namun apakah benar pemain RRQ Hoshi hanya berjumlah 6? Dari kemarin banyak yang menyebutkan kalau iya memang hanya 6, tapi ternyata tidak.

RRQ Hoshi mengumumkan satu hal lagi selain mengumumkan Skylar untuk MPL ID Season 8. Mereka juga mengumumkan kalau pemain mereka nantinya akan berjumlah 9 pemain.

Ini berarti masih ada 3 pemain lagi yang belum diumumkan. Kebetulan pemain RRQ Hoshi di musim sebelumnya juga masih ada 3 orang. Yaitu ada Vyn, Xin, dan Lemon. Apakah mereka juga akan kembali masuk ke RRQ Hoshi?

https://youtu.be/68s_qfCqIGY

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos