VALORANT

Sleepy Ungkap Akan Meninggalkan Alter Ego di Awal Januari 2022

Adrian FabianoSunday, 26 December 2021
Logo article
Ads

Setelah menangnya Alter Ego di TEC Challenger Series 6, Sleepy memutuskan tidak lanjutkan menjadi pelatih awal tahun 2022 nanti.

https://wp.revivaltv.id/alter-ego-juara-tec-challenger-series-6/

Alter Ego membawa nama Indonesia di turnamen berskala SEA pada turnamen The Esports Club Challenger Series 6 dan menjadi juara pertama dengan membawa pulang uang sebesar 10.000 USD.

Performa yang sangat luar biasa ditampilkan pada turnamen tersebut, mereka mampu mengalahkan banyak tim dari berbagai negara, seperti Action PH, Enigma Gaming dan FS Esports.

Pihak Alter Ego dapatkan penghargaan baru dari divisi VALORANT mereka. Sleepy sebagai pelatih sangat bangga dengan kualitas maksimal yang dimainkan oleh pemain tim tersebut.

BACA JUGA: Larissa Rochefort, Cosplayer yang Menyukai Agent Viper

Sleepy Tinggalkan Alter Ego Setelah Kontraknya Habis

Sleepy Tinggalkan Alter Ego Setelah Kontraknya Habis
Foto via: instagram/sleepystudiostv

Andi "Sleepy" Andana Bangsawan adalah seorang pelatih profesional yang sedang bekerja untuk Alter Ego sejak pertengahan tahun 2021 dan sudah banyak membawa kemenangan bagi tim tersebut.

Baru-baru ini, ada kabar kurang menyenangkan bagi penggemar, karena Sleepy akan berhenti bekerja sebagai pelatih di tim berlogo wajah 3 saat kontraknya habis pada awal tahun yaitu bulan Januari.

"Kalian tidak akan expect, gua bakal gantiin Andy (Sleepy) coach VALORANT Alter Ego," ujar general manager dari Alter Ego yaitu Avian "Whypy" Luthfi melalui streaming YouTube miliknya.

BACA JUGA: Lilo Resmi Menjadi Pemain Kelima dari BEAST

Satu hari setelah pernyataan dari general manager Alter Ego tentang gantinya pelatih Alter Ego, Sleepy mengumumkan melalui Twitter alasan ia tidak lanjut menjadi pelatih di tim tersebut.

Dirinya mengaku tidak akan lanjut menjadi pelatih, setelah kontrak dengan Alter Ego habis dan ingin mencoba peluang lain serta sedikit bersantai sementara waktu.

Banyak penggemar AE divisi VALORANT merasa sedih dengan kabar kurang baik yang disampaikan oleh pelatih Sleepy, karena berkat dirinya juga AE bisa menang pada turnamen sebelumnya.

BACA JUGA: Alasan Mengapa Jordy Filbert Menyukai Agent Phoenix VALORANT

https://www.youtube.com/watch?v=i8vH0CTjBZw&t=9828s

Seperti yang dikatakan general manager Alter Ego yang ingin menggantikan Andy sebagai pelatih Alter Ego, kira-kira siapa pelatih baru yang akan melatih Alter Ego?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos