PUBG

Soal Strategi Healing di Sanhok Ini Pendapat Matthew

Bennartho DenysTuesday, 7 September 2021
Logo article
Ads

Sering mendapatkan kritik karena kerapkali menggunakan strategi healing di Sanhok ini pendapat seorang Matthew. Ternyata inilah alasan sebenarnya penggunaan strategi tersebut.

https://wp.revivaltv.id/belletron-ace-menjadi-juara-di-pmpl-ladies-sea-season-4/

Setiap tim pastinya ingin mendapatkan poin maksimal di setiap laga dengan berbagai macam strategi. Bahkan apabila tim tersebut hanya menyisakan satu pemain saja.

Salah satunya yaitu strategi healing yang sering dilakukan oleh kebanyakan tim di Sanhok. Walaupun dianggap kurang kompetitif namun Matthew justru memiliki pendapat lain.

BACA JUGA: Jangs Sering Dihujat, Inilah Pesan Onthego

Strategi Healing di Sanhok Dianggap Tidak Kompetitif, Ini Pendapat Matthew

Strategi Healing Pendapat Matthew
Photo via: Nimo TV Matetew Gaming

Ketika sedang live streaming Nimo TV, Matthew mengungkapkan keresahannya terhadap warganet yang sering mengkritik penggunaan strategi healing di Sanhok.

“Sanhok itu sudah ada dari dulu. Waktu PMPL ID Season 1 Alter Ego sudah menciptakan strategi ini untuk kita bisa lebih fokus ke Erangel sama Miramar. Strategi healing juga waktu dicoba terbukti berhasil dan menghasilkan banyak poin. Akhirnya sekarang ditiru oleh banyak tim,” jelas Matthew.

Sebenarnya tidak ada yang salah bagi setiap tim untuk menggunakan segala cara untuk memenangkan suatu permainan asalkan tidak melanggar peraturan. Matthew juga menganggap bahwa setiap tim juga pastinya ingin punya poin maksimal.

BACA JUGA: Kelemahan uHigh di BTR RA Menurut Entruv

Kalau dianggap tidak kompetitif karena strategi ini ya sekalian aja dihilangkan peta Sanhok. Soalnya semua pemain pastinya ingin melakukan berbagai cara untuk memaksimalkan poin,” tambah Matthew.

Jadi menurut kamu apakah strategi ini tetap dianggap tidak kompetitif lagi? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos