Mobile Legends

Sosok JessNoLimit di Mata Donkey

Pavel TanujayaSaturday, 20 November 2021
Logo article
Ads

Menurut salah satu mantan pemain profesional, Donkey, JessNoLimit adalah pionir untuk pemain esports Indonesia, apa alasannya?

https://wp.revivaltv.id/iesf-esports-world-championship/

Sebagai salah satu legenda yang sudah pensiun dalam esports Mobile Legends, nama JessNoLimit tentu sudah tidak asing di telinga para netizen Indonesia.

Beberapa orang yang tidak bermain Mobile Legends pun mengenal sosok JessNoLimit sebagai salah satu gamers yang terkenal dalam game MOBA tersebut. Donkey pun mengatakan bahwa Jess termasuk pionir yang membangkitkan esports di Indonesia.

BACA JUGA: ONIC CW Sebut Pemain Mobile Legends yang Paling Jago di Indonesia

Donkey Anggap JessNoLimit Pionir Esports Indonesia

JessNoLimit EVOS

Dalam story Instagram salah satu pendiri GPX itu menyebutkan JessNoLimit sebagai salah satu pionir bagi para pemain esports Indonesia saat ini, karena tanpa dirinya para pemain esports tidak bisa sukses seperti sekarang.

"Pionir untuk player esports di Indonesia. Tanpa dia, pemain atau influencer esports di indonesia tidak akan semakmur sekarang!," ujar Donkey dalam unggahan story Instagramnya.

BACA JUGA: Sebagai Pelatih SMG, RRQ Xin Akui James Berikan Pengaruh Besar

EVOS MPL Season 2
Photo via: Mobile Legends

Unggahan tersebut mengundang banyak sekali balasan dari para netizen, dan ternyata beberapa dari mereka pun mengaku bahwa banyak yang bermain Mobile Legends karena JessNoLimit.

JessNoLimit sendiri sudah pensiun dari scene kompetitif. Ia pertama kali dikenal oleh banyak orang saat menjadi roster untuk EVOS Legends pada awal-awal season MPL.

Bersama dengan Oura, Marsha, dan bahkan Emperor yang masih berstatus sebagai pemain profesional, tentu saja pemain satu ini sudah terbilang senior dalam esports Mobile Legends.

BACA JUGA: RRQ Albert Sebut Jungler Terjago, Ada yang Bukan dari Indonesia!

JessNoLimit sendiri merupakan pemain yang sangat terkenal dalam esports meskipun belum pernah menjadi juara nih sobat RevivaL, kalau kalian melihat sosok dirinya sebagai apa nih?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos