Mobile Legends

Sosok Marsha di Mata Raply dan Eri, Sangat Berharga!

Pavel TanujayaMonday, 30 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai rekan dalam karir mereka, terutama di tim GPX, Raply dan Eri memandang Marsha sebagai sosok yang sangat berharga, apa alasannya?

https://wp.revivaltv.id/komentar-clay-tentang-pemain-evos-gunakan-pp-ragil/

Dua streamer terkenal yang belakangan ini sedang naik daun, tentu sudah dikenal oleh para netizen, terutama fans dari GPX, mereka adalah Raply dan Eri.

Raply dan Eri pastinya sering kalian lihat selalu melakukan perbincangan dengan Marsha di live stream mereka. Kedekatan dengan Marsha tersebut membuat mereka begitu dekat, sampai dianggap sebagai sosok ayah kedua.

BACA JUGA: Bertemu AE di Week 4 MPL Season 8, Kiboy Beri Pesan ke Rasy

Marsha Sebagai Ayah Kedua di Mata Raply dan Eri

Raply Eri Marsha
Photo via: Jonathan Liandi

Melalui perbincangan di Empetalk dalam YouTube Jonathan Liandi, Raply dan Eri hadir untuk membahas beberapa hal tentang diri mereka yang masih membuat orang-orang penasaran.

Nyatanya memang Raply dan Eri awalnya adalah seorang streamer yang menurut mereka, nama mereka mulai terbantu naik karena sosok Marsha di dekat mereka.

Raply memandang Marsha layaknya seorang Bapak, karena ia banyak sekali memberikan masukan kepada dirinya, dan juga akhirnya bisa bersama-sama membangun GPX.

"Dia kayak sosok Bapak gitu lah, dia yang ngajarin gua gini-gini, lu jangan begini, gua berterima kasih banyak sama dia. Gara-gara dia gak mungkin gua begini, gara-gara GPX juga," ujar Raply kepada Emperor.

BACA JUGA: Pesan Xin Kepada Wannn Usai El Clasico Week 3 MPL Season 8

Eri juga menambahkan bagaimana ia juga melihat Marsha sebagai sosok ayah, yang tentunya tidak bisa dilihat oleh para netizen yang hanya melihat dari luar saja.

Secara fisik, Eri menyebutkan memang Marsha terlihat seram, karena memiliki banyak tato, dan lain-lain. Nyatanya melalui cerita mereka kita dapat melihat bahwa Marsha bukanlah sosok yang tidak baik.

"Iya ayah kedua, seberharga itu. Orang-orang kan menilai yang tatoan itu apalah segala macem, padahal jangan nilai lah apa segala macem dari luar. Luar doang serigala, hato hello kitty," ujar Eri.

BACA JUGA: Peran Penting Xin untuk Rekan Tim RRQ di MPL Season 8

https://www.youtube.com/watch?v=FsCxjhT6qL0

Dari percakapan mereka tersebut kita dapat melihat bagaimana kedua streamer yang sudah naik daun tersebut, betul-betul menghormati mantap pemain RRQ tersebut ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos