Mobile Legends

Sosok RRQ Lemon di Mata Jonathan Liandi

Yohanes MelkySaturday, 4 December 2021
Logo article
Ads

Jonathan Liandi atau yang kerap dipanggil dengan nama Emperor mengakui kemampuan RRQ Lemon sebagai salah satu pro player paling luar biasa.

https://wp.revivaltv.id/marksman-terbaik-season-22-oura/

Lemon di kancah esports Indonesia sudah sangat dikenal sejak permainannya di RRQ Oxygen. Sejak awal itu pula, Lemon sudah mendapatkan kesan terbaik oleh para pro player hingga saat ini.

Salah satunya ialah Jonathan Liandi yang dulu juga merupakan salah satu pemain ternama di EVOS Legends. Kini karirnya sudah melesat menjadi public figure esports dan kian bergilir mengundang para pemain ternama pada acara podcast-nya.

Sudah cukup lama sejak ia meninggalkan dunia pro player, Jonathan Liandi masih mengaggumi kemampuan bermain Lemon hingga kini. Bagaimana kira-kira pandangan sang Emperor pada sosok Lemon?

BACA JUGA: Rekt atau Clover, Siapa Goldlaner yang Paling Cocok Menurut Luminaire?

Jonathan Liandi Akui Kemampuan RRQ Lemon di Luar Nalar

Sosok Lemon di Mata Jonathan Liandi
Photo via RevivaL TV

BACA JUGA: Oura Akui Kemampuan Tuturu Menjadi Rivalnya, Seperti Apa?

Sang Emperor memberikan kilas balik awal mula ia bertemu Lemon. Ia kerap memandang para pemain esports profesional sebagai sosok yang sangat kuat, namun akan bisa untuk diatasi.

Namun, hal ini berbanding terbalik ketika ia berhadapan dengan Lemon. Bahkan Jonathan Liandi yang selalu yakin bisa mengatasi para pro player bisa turut digemparkan dengan cara bermain Lemon kala itu.

“Ketika awalnya pas liat gameplay Lemon gue tau dia jago, tapi cuman player ya pasti bisa dikalahin. Eh tapi pas sudah ketemu langsung di land of dawn, kerasa banget pressure-nya.

Karena dia ngerti banget game dan semua perhitungannya. Jadi kayak suka ngelakuin hal-hal di luar nalar player biasanya.” Ucap Jonathan Liandi pada Indonesia Esports Legend yang hadir di Maxstream TV.

BACA JUGA: EVOS Luminaire Tanggapi Kabar Kembalinya Wannn ke Jungler

RRQ Lemon

Seorang Emperor sering merasa Lemon bisa melakukan hal-hal di luar ekspetasinya. Sebagai pro player, Lemon dikenal dengan kemampuannya untuk memberikan outplay.

Hal-hal yang terkadang dilakukan Jonathan Liandi sebagai perlawanan pada Lemon bisa menjadi tombak baginya sendiri. Pasalnya, Lemon bisa mengejutkannya dengan permainan di luar nalar.

BACA JUGA: Dua Orang Rival yang Buat Tuturu Was-Was, Siapa?

Sehingga, Jonathan Liandi berpikir bahwa terdapat perbedaan antara tim yang ada Lemon dan tidak ada Lemon. Menurutnya semua permainan bisa sangat baik dengan keberadaan sang ‘Alien’ tersebut.

Ternyata Jonathan Liandi hingga kini masih mengagumi Lemon ya sobat RevivaL. Kalau kalian sendiri apakah memiliki pemain profesional paling didambakan sejak era esports terdahulu?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos