Mobile Legends

Beginilah Sosok Udil di Mata AE Nino

Yohanes MelkyWednesday, 24 November 2021
Logo article
Ads

Sosok goldlaner dari Alter Ego (AE), yaitu Nino membicarakan bagaimana sosok Udil di matanya, yang rupanya sangat berjasa.

https://wp.revivaltv.id/jungler-kda-tertinggi-m3/

AE Udil memang terkenal dengan kedewasaannya dalam membersamai tim Alter Ego Esports. Di samping itu, keramahannya lah yang menjadi cikal bakal Udil disegani para player.

Terkhususnya bagi seorang Nino, yang belum lama ini bergabung sebagai anggota baru AE. Impiannya selama ini ingin setim dengan Udil pun bisa terwujud.

Nino merasakan keberadaan Udil memang terbilang beda dengan anggota lainnya. Ekspetasi Nino pada Udil yang sebelumnya ternyata tidak sesuai dengan realita.

BACA JUGA: Tips Main Clint Mobile Legends yang Baik Versi Spade

Sosok Udil di Mata Nino

Photo via Empetalk

BACA JUGA: Komentar Nino Mengenai Ling Albert Selama di MPL Indonesia

Nino sudah mengikuti perjuangan Udil selama MPL Season 3 ketika ia masih bersama dengan tim ONIC Esports. Pada saat itu, Nino mengakui kesal dengan sifat Udil yang terbilang tengil.

Ekspetasinya pada Udil terkesan buruk, hingga ia berjanji pada diri sendiri untuk membantai Udil suatu saat nanti. Namun, melalui Empetalk Nino mengaku akan adanya hal yang tidak ia sangka-sangka.

BACA JUGA: Nino Akui Kena Mental Saat Lawan RRQ di Playoffs MPL Season 8

Ketika pada akhirnya dia berada pada satu tim di Alter Ego bersama dengan Udil, ia merasakan kenyamanan. Kesannya selama ini pun terpatahkan dengan sifat Udil yang sebenarnya.

“Engga, orangnya baik banget ke gua. Bisa dibilang orangnya paling deket sama gua sekarang. Bener-bener ngebantu gua banget, dari segi apapun. Dia bener-bener ngasih tau dari in game maupun outgame. Sumpah Udil udah ngingetin gua banget lah.” Ungkap Nino.

Keinginan Nino selama ini untuk mengalahkan Udil pun lenyap akan kebaikan Udil sendiri. Ia sama sekali tidak memiliki ekspetasi akan perilaku Udil yang hangat pada satu timnya.

Hal-hal yang diucapkan Udil padanya menjadi kesan erat pertemanan mereka. Di luar itu, Udil juga sangat perhatian hingga mau mengarahkan Nino dari segala hal.

BACA JUGA: AE LeoMurphy Jawab Soal Rehat di MPL ID Season 9

https://www.youtube.com/watch?v=-kwjf0hCfqs

Jadi begitulah pandangan Nino terhadap sosok AE Udil. Bagaimana menurut sobat RevivaL?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos