Others

Spoiler Manga One Piece Chapter 1039, 2 Yonkou di Ujung Tanduk

RevivalTVWednesday, 2 February 2022
Logo article
Ads

One Piece chapter 1039 tampaknya akan menentukan nasib dari 2 Yonkou untuk perjalanan kru mugiwara, di mana Big Mom dan Kaido sedang di ujung tanduk.

Setiap akan rilisnya chapter terbaru dari manga One Piece, para penikmat serial ini selalu mempunyai teori-teori yang terkadang masuk akal apabila teori tersebut benar-benar terjadi pada saat perilisan chapter terbaru manga ini.

Keseruan yang terjadi di chapter 1038 juga menandakan pertarungan antara 2 Yonkou serta beberapa worst generation sepertinya memasuki babak final.

Baca Juga: Patch 4.02 VALORANT, Perbaikan Bug Alarmbot dan Turret Killjoy

Chapter 1038

Gambar via: Kabar Lumajang - Pikiran Rakyat

Manga dari One Piece pada chapter 1038 telah di rilis pada tanggal 30 Januari 2022 setelah sebelumnya manga ini libur selama satu minggu.

Setelah One Piece chapter 1038 di rilis, selanjutnya One Piece chapter 1039 akan di rilis pada tanggal 6 atau 7 Februari 2022.

Dalam manga One Piece chapter 1038 yang berjudul "Kid and Law vs Big Mom", diperlihatkan bahwa Big Mom kewalahan setelah diserang habis-habisan oleh Law serta Kid.

Kemudian scene memperlihatkan rumah Kaido, yang menjadi latar belakang perang hingga rumah kaido tersebut hampir runtuh. Sementara itu Jinbe sibuk membantu orang.

Zoro pada akhirnya memasuki fase kritis. Dia masih belum sadar bahwa ternyata Luffy sedang berhalusinasi melawan malaikat maut, dan Zoro masih ingin hidup.

Baca Juga: Spriggan Jadi Proyek Anime Terbaru dari Netflix

Spoiler One Piece Chapter 1039

Spoiler One Piece Chapter 1039
Gambar Via: Tribun Jakarta

Pada serial One Piece chapter 1039 diprediksi akan menjadi babak final dari pertarungan antara Luffy vs Kaido, meski pertarungan tersebut tidak serta merta mengakhiri Arc Wano.

Selain itu, akan ada pertarungan yang tidak kalah seru yaitu antara Fukurojuku dan Raizo. Lalu ada pula Hiyori yang masih Bersama dengan Orochi.

Nantinya, Franky dan Copper akan membantu menyembuhkan Zoro, dan yang pasti adalah untuk mencegah Pulau Onighasima jatuh ke Wano.

Momonosuke akan menjadi pemimpin yang melindungi warga Wano dari pemusnahan massal, namun yang menarik adalah teori bahwa bounty dari kepala Luffy lebih mahal daripada milik Gol D. Roger.

Baca Juga: Alasan BOOM Esports Rekrut Hexaz & Bossku

Peningkatan bounty Luffy bisa saja terjadi jika dia dapat mengalahkan seorang Yonkou seperti Kaido. Diketahui, nilai bounty tertinggi di dunia One Piece masih ditempati oleh Gol D Roger yang mencapai 5,5 miliar berry.

Diperkirakan setelah Luffy mengalahkan Kaido, nilai bounty pemimpin Bajak Laut Topi Jerami akan mencapai 5,6 miliar berry.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos