Others

Spriggan Jadi Proyek Anime Terbaru dari Netflix

RevivalTVWednesday, 2 February 2022
Logo article
Ads

Belakangan ini, Netflix selain menjadi unggulan untuk menonton serial film-film terbaru, platform ini telah merambah pada industri anime dan yang terbaru adalah Spriggan

Spriggan merupakan sebuah Manga pertama yang diadaptasi menjadi Anime. Meskipun Netflix sudah terkenal dengan Penayangan film-film terbaru, namun karena pasar dari industri anime sangat tinggi, hal itu membuatnya memberanikan diri untuk terjun kedalam Industri Anime.

BACA JUGA: Kisah Mitsuri Kanroji, Gadis Polos yang Jadi Pilar Cinta

Trailer Spriggan di Netflix

Gambar Via: Youtube.com

Baru-baru ini Netflix meluncurkan trailer anime yang berjudul Spriggan. Sebuah anime yang diadaptasi oleh Platform Streaming yang memiliki logo "N" berwarna merah ini dari sebuah anime dengan judul yang serupa.

Spriggan menceritakan tentang peninggalan alien yang dicari dan dilindungi oleh ARCAM Corporation. Tujuan untuk melindungi peninggalan alien tersebut adalah menjaga relik ini dari tangan orang-orang yang akan menggunakannya untuk alasan egois yang dapat merugikan dunia.

BACA JUGA: Skylightz Gaming Umumkan Roster Terbaru Jelang PMPL ID Season 5

Sinopsis

Jauh di Pegunungan Ararat Turki. Sebuah organisasi rahasia yang dikenal sebagai ARCAM telah menemukan apa yang diyakini sebagai Bahtera Nuh.

Namun, Korps Mesin AS, sebuah organisasi jahat dari Pentagon, ingin mengambil alih Bahtera sebagai sarana global supremasi.

Hanya operasi ARCAM khusus yang dikenal sebagai Spriggan yang menghalangi mereka. Spriggan Jepang Yu Ominae bekerja sama dengan Spriggan Prancis Jean-Jacques Mondo untuk memerangi anggota Korps Mesin AS.

BACA JUGA: T1 Lakukan Kecurangan Saat Lawan TSM di VCT 2022: NA Stage 1 Qualifier

Dipimpin oleh Kolonel MacDougall, anak laki-laki yang ditingkatkan secara genetik dengan kekuatan psionik yang mematikan. Namun, mereka harus bertindak cepat dan menghentikan MacDougall sebelum dia menggunakan Tabut untuk agendanya sendiri.

Sudah dapat dipastikan bahwa proyek anime Spriggan ini patut di tunggu bagi para penggemar anime di seluruh dunia karena selain isi dari trailer yang sangat menarik, tentunya juga peran dari Netflix disini pasti akan membuat serial anime ini menjadi semakin menegangkan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos