Counter-Strike

Sprout Ambil K1to dari Epsilon Pasca Ditinggal Denis

RevivalTVWednesday, 22 May 2019
Logo article
Ads

Setelah beberapa waktu lalu ditinggal pemain punggawanya, Denis "denis" Howell ke BIG, kini Sprout telah secara resmi mengumumkan sosok penggantinya, yaitu pemain Jerman Nils "k1to" Gruhne yang dipinang dari Epsilon.

Organisasi Sprout memutuskan untuk kembali menggunakan roster Jerman secara penuh. Nils "k1to" Gruhne sendiri akan bermain kembali dengan rekan lamanya, Florian "syrsoN" Rische saat berada di ALTERNATE aTTaX di tahun 2018 silam.

K1to. (Sumber: HLTV)

K1to akhirnya memutuskan untuk hengkang dari tim berbasis internasional Epsilon. Dalam jangka waktu 5 bulan bersama Epsilon, dia telah mendapatkan 2 pencapaian, yaitu juara 3 di Charleroi Esports, dan 5-6 di Copenhagen Games. Pencapaian yang bisa dibilang cukup gemilang untuk tim sekelas Epsilon saat ini.

Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Sprout saat ini. Saat saya mengetahui visi dari tim ini, langsung jelas bahwa saya harus menerima tawaran tersebut. Untuk beberapa waktu saya telah mendambakan bermain di sebuah tim berbahasa Jerman.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke 30 besar dunia dengan Sprout. Terima kasih banyak juga untuk rekan-rekan di Epsilon. Bersama mereka merupakan pengalaman berarti.

Ungkap k1to melalui pernyataan resminya yang dikutip dari HLTV.

BACA JUGA: Tim CS:GO Spanyol Queso Lakukan Skandal Throwing, Resmi Dibubarkan

Hingga saat ini, Sprout sedang bertengger di posisi 35 besar dunia. Dengan kedatangan salah satu pemain FPL terbaik asal Jerman, apakah tim ini dapat menyaingi rival terberatnya yang juga berasal Jerman, BIG? Mari kita tunggu saja!

Dengan kedatangan k1to, roster dari Sprout saat ini adalah sebagai berikut:

  • Florian "syrsoN" Rische
  • Timo "Spiidi" Richter
  • Sabit "mirbit" Coktasar
  • Josef "faveN" Baumann
  • Nils "k1to" Gruhne
https://twitter.com/sproutGG/status/1130812735254540288

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos