News

Starlest Cerita Asal Usul Nama Bigetron

Bennartho DenysWednesday, 22 December 2021
Logo article
Ads

Starlest mendapatkan kesempatan untuk bercerita terkait asal-usul nama Bigetron yang sebelumnya banyak belum diketahui publik.

https://wp.revivaltv.id/tips-pre-fire-pubg-mobile-entruv/

Sepak terjang Bigetron sebagai tim profesional esports memang tidak dapat dipandang sebelah mata karena telah banyak mengikuti turnamen esports di Tanah Air bahkan dunia.

Hingga saat ini tim yang identik dengan logo robot merah itu sudah memiliki berbagai tim dari beragam divisi baik Mobile Legends Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, VALORANT, League of Legends Wild Rift dan sebagainya.

BACA JUGA: Inilah Daftar Terminator Super Weekend PMGC 2021 East

Starlest Awalnya Tidak Sengaja Memberi Nama Bigetron

Asal usul nama Bigetron
Photo via: Jonathan Liandi

Melalui channel YouTube Jonathan Liandi, Starlest menjelaskan bahwa pada awalnya dirinya tidak sengaja telah menggabungkan dua nama tim yang berbeda menjadi satu yaitu Bigetron.

“Itu sebelumnya aku ada di satu tim namanya Outron, tetapi aku bukan leadernya di sana itu cuma diajak awalnya. Lalu setelah itu ada tim lain namanya Bige. Dari situlah kita memutuskan untuk bergabung dan memang kedua tim ini juga sudah gagal lolos ke LGS-nya,” jelas Starlest.

CEO Bigetron Esports itu juga menceritakan awal mula Bigetron terjun dalam dunia kompetitif esports yang pada masa itu masih kurang begitu populer.

BACA JUGA: CEO Bigetron Sebut Hampir Rekrut Roster O2 Sebelum ke RRQ

Starlest
Photo via: Starlest

“Selepas bergabung itu lalu kita memutuskan untuk membeli slot dari close qualifier. Waktu itu slotnya cuma 4 juta rupiah dan kebetulan aku sudah kerja jadi bisa beli slot itu. Ketika waktu daftarnya tinggal 1 hari lagi aku jadinya tidak sengaja aja menggabungkan kedua nama tersebut kemudian jadilah Bigetron,” ungkap Starlest.

Hingga saat ini nama Bigetron telah banyak dikenal publik karena berbagai prestasi yang berhasil diraih salah satunya dari tim PUBG Mobile mereka yang pernah meraih gelar juara dunia di tahun 2019 lalu.

BACA JUGA: Zuxxy Bicara Kemungkinan BTR Kembali ke Pecado di Final PMGC 2021

https://www.youtube.com/watch?v=mIHOCtZxL8Y

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos