PUBG

Starlest Ungkap Alasan Bigetron ION Buy Out Victim Sovers

Bennartho DenysFriday, 19 November 2021
Logo article
Ads

Starlest akhirnya mengungkap alasan di balik Bigetron ION buy out seluruh pemain dari Victim Sovers.

https://wp.revivaltv.id/tips-ar-pubg-mobile/

Setelah resmi mendapatkan jasa dari mantan para punggawa Victim Sovers, CEO Bigetron Esports tersebut mengaku bahwa proses pembelian tersebut sebenarnya cukup panjang.

Apalagi saat ini manajemen Bigetron Esports sebenarnya sedang berada di tengah-tengah jadwal turnamen yang begitu padat.

BACA JUGA: Luxxy Prediksi 4 Tim West Ini Lolos Grand Final PMGC 2021

Starlest Awalnya Inginkan GenFos ke Bigetron ION

Starlest Victim Sovers
Photo via: Starlest

Melalui channel YouTube miliknya, Starlest mempertimbangkan sosok GenFos terlebih dahulu dari Victim Sovers sebelum akhirnya menarik seluruh pemainnya.

“Awalnya aku memang tertarik sama GenFos hal itupun sudah aku diskusikan dengan mantan rekan satu timnya yaitu Supernayr. Akan tetapi setelah itu ada penawaran untuk pemain Victim Sovers lainnya,” ungkap Starlest.

Negosiasi dilakukan dengan cukup panjang sampai akhirnya terjadi kesempatan untuk membentuk tim Bigetron ION dari pemain Victim Sovers.

BACA JUGA: Matthew Sebut Hanya 1 Tim Indonesia di Final PMGC 2021

Bigetron ION
Photo via: Bigetron TV

“Beberapa hari kemudian aku dengan kabar Victim Sovers sudah hampir deal dengan tim lain, di situ aku panik karena takut kesempatan buat ION di tahun 2021 bakal hilang. Jadi aku setelah itu langsung negosiasi dengan CEO Victim Esports,” jelas Starlest.

Starlest juga menambahkan bahwa proses pembelian ini sebenarnya bertahap mulai dari GenFos lalu anggota tim lainnya.

“Sebenarnya proses pembelian ini bertahap ya mulai dari GenFos terus akhirnya rekan tim lainnya menyusul,” tambah Starlest.

Menarik untuk kita tunggu debut Bigetron ION di ajang tertinggi PUBG Mobile Indonesia nanti. Akankah mereka dapat menyaingi Bigetron RA? kita tunggu saja!

BACA JUGA: Dunia Runaterra Akan Hadir di PUBG Mobile 1.7

https://www.youtube.com/watch?v=oZDNGKkGZdI

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos