Dota 2

Strategi Lower Bracket, ViCi Gaming Sukses Juarai ONE Esports Dota 2 Singapore!

Ananta ZulqurtubiMonday, 23 December 2019
Logo article
Ads

Bermain kurang menarik pada babak grup, siapa sangka Vici Gaming yang bahkan harus memulai babak playoffs melalui lower bracket mampu bertahan hingga ke babak final dan bahkan menjuarai turnamen ONE Esports Dota 2 WPI Singapore.

Diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium, Singapura, ONE Esports Dota 2 WPI Singapore ini mempertemukan 12 tim terbaik dunia untuk saling bertarung demi memperebutkan trofi serta hadiah uang tunai total USD$ 500.000.

vici gaming one esports
Sumber: ONE Esports

Pada partai final, Evil Geniuses yang mulus melangkah setelah sebelumnya mampu meredam perlawanan 2 tim besar yaitu Team Secret dan Gambit Esports harus bersua dengan satu-satunya perwakilan Tiongkok yang tersisa yaitu Vici Gaming.

Menghadapi tim sekelas Evil Geniuses, Vici Gaming bukan tanpa modal. Bekal empat kemenangan beruntun yang Eurus dan kawan-kawan dapatkan selama perjuangan mereka di babak lower bracket telah menjadi bukti yang cukup.

Terbukti, dalam pertandingan berformat best of five tersebut, Evil Geniuses secara mengejutkan harus tumbang dan kalah telak dari Vici Gaming dengan skor 3-0.

vici gaming one esports
Sumber: Vici Gaming

Evil Geniuses sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Dari 3 game yang Abed dan tim lakoni, mereka mampu menguasai jalannya early game dengan keunggulan kill dan networth yang cukup signifikan.

Akan tetapi, beberapa keselahan yang acap kali dilakukan tim asal Amerika Utara ini lakukan, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh punggawa Vici Gaming dan akhirnya membuat penguasaan mereka pun menjadi sirna.

vici gaming one esports
Sumber: ONE Esports

Dengan kemenangan ini, Vici Gaming berhak akan trofi sabuk dari ONE Esports Dota 2 WPI Singapore serta hadiah uang tunai senilai USD$ 200.000 (Rp 2,7 milyar). Sementara untuk EG yang berada di posisi runner-up, mereka harus puas dengan hadiah USD$ 100.000.

Sementara itu, dengan berakhirnya ONE Esports Dota 2 WPI Singapore ini juga akan menandadi segera hadirnya ONE Esports Dota 2 WPI Jakarta yang akal berlangsung pada April mendatang.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos