PUBG

Stun Grenade Disebut Tidak Efektif di PUBG Mobile, Ini Kata El Dogee!

Pavel TanujayaSaturday, 24 July 2021
Logo article
Ads

El Dogee berikan pendapatnya soal penggunaan stun grenade di PUBG Mobile yang hampir jarang sekali digunakan oleh para pemain ketika Classic Match!

https://wp.revivaltv.id/analisis-el-dogee-soal-kekalahan-tipis-evos-reborn-di-pmnc-2021/

Sebagai salah satu fitur yang tersedia di dalam game, stun grenade, terlihat jarang sekali terpakai oleh beberapa pemain. Hal ini memang dikarenakan para pemain masih belum mengerti cara menggunakannya.

Stun Grenade adalah sebuah granat di PUBG Mobile yang dapat membuat buta musuhnya selama kurang lebih 4 detik, dan juga berlaku untuk teman yang melihatnya.

Selain penglihatan, granat ini juga dapat membuat pendengaran orang yang terkena flash menjadi buram, sehingga susah untuk mendengar langkah dan arah tembakan.

BACA JUGA: Zuxxy Bocorkan Pemain Baru Bigetron RA

El Dogee Beri Pendapat Soal Stun Grenade di PUBG Mobile!

Salah satu caster sekaligus analis terkenal dalam esports PUBG Mobile Indonesia, El Dogee, memberikan pendapatnya mengenai stun grenade kepada RevivaLTV.

Dalam wawancara bersama RevivaLTV, ia mengatakan bahwa stun grenade merupakan salah satu item yang sangat berdampak kepada game, hanya saja para pemain belum terbiasa saja.

"Stun grenade sangat impactful tapi memang butuh pembiasaan yang tidak sebentar. Bayangkan bisa membutakan 4 detik kalau kena maksimal lawan kita, di battle royale every second matters," ujar El Dogee.

Ia juga mengatakan bagi para pemain yang mengatakan bahwa item ini tidak berguna adalah orang-orang yang masih belum bisa mengatur isi tas dengan peluru berlebihan.

BACA JUGA: Hasil PMWI 2021 Day 2: Bigetron RA Terpuruk

Stun Grenade PUBG Mobile

Memang jika kita lihat, stun grenade atau biasa kerap dipanggil flashbang ini merupakan fitur yang sangat berguna, terutama untuk para rusher yang ingin melakukan rush kepada musuh.

Kalian bisa masuk dengan mudah tanpa takut beradu tembak dengan musuh, karena tentunya musuh sudah terlanjur buta dan tidak bisa mendengar langkah kalian masuk.

Salah satu momen yang bisa kita lihat adalah saat pemain Valdus Esports melakukan clutch di PMWI Day 1 beberapa hari yang lalu, ia mengalahkan dua orang sendiri dengan memanfaatkan Stun Grenade.

Dari situ kita bisa ambil kesimpulan, bahwa jika item tersebut digunakan dengan baik dan benar, pasti akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kita dan tim.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos