Counter-Strike

Sudahi Masa Rehat, Xccurate Susul AdrnkiNg di BTRG!

RevivalTVMonday, 29 July 2019
Logo article
Ads

Kabar baru datang dari dunia persilatan CS:GO Indonesia. Walaupun ranah kompetitifnya belakangan ini sedang lesu, pergerakan para pemainnya masih cukup aktif. Kali ini datang dari mantan pemain TYLOO asal Indonesia, Kevin "xccurate" Susanto.

Pada Senin (29/7/19), pemain bernama asli Kevin Susanto ini resmi melenggang ke tim Big Time Regal Gaming asal Tiongkok. Dia akan menyusul rekan senegaranya yang telah terlebih dahulu dicaplok 2 bulan lalu, Adrian "adrnkiNg" Setiawan.

(Sumber: HLTV)

Xccurate mengakhiri 18 bulan perjalanannya di bawah nama tim CS:GO terbesar Asia, TYLOO. Ia harus mundur ke bangku cadangan untuk memberikan ruang bagi pemain terbaru TYLOO asal Hongkong, WingHei "Freeman" Cheung.

Bersama Hansel "BnTeT" Ferdinand dan kawan-kawan di TYLOO, xccurate berhasil membantu mereka masuk ke babak New Legends Stage FACEIT Major 2019, serta babak semifinal di IEM Sydney 2018.

BACA JUGA: Fifflaren Ungkap Kebobrokan Manajemen Lama NiP, Tolak Bayar Pajak hingga Digaji Rendah

Dikutip dari HLTV, IGL dari BTRG, Anthony "ImpressioN" Lim menyampaikan perasaannya dengan bergabungnya xccurate ke tim Asia ini. Dia juga percaya bahwa pengalaman xccurate dapat membantu tim BTRG makin bersaing di ranah internasional:

"Xccurate merupakan teman lama saya dan orang yang saya selalu ingin jadikan rekan tim. Dengan roster BTRG yang perlahan-lahan berkembang, kami ingin menyokong roster kami dengan pemain-pemain yang berpikiran sama yang ingin mencapai posisi tertinggi bersama, di sinilah xccurate masuk.

"Pengalamannya sebagai salah satu pemain vital untuk tim papan atas dan eksposurnya ke pemain dan tim besar dunia pasti akan berguna bagi kami untuk menjadi yang terbaik bersama-sama."

Ungkap ImpressioN tentang masuknya xccurate dikutip dari HLTV.

Dengan datangnya xccurate menggantikan BinJie "Cate" Wang di BTRG, kini tim dengan nama lengkap Big Time Regal Gaming ini memiliki total 2 pemain Indonesia, dan masing-masing 1 pemain dari Singapura, Estonia, dan Tiongkok.

https://wp.revivaltv.id/performa-apik-bawa-bntet-dan-tyloo-lolos-ke-starladder-berlin-major-2019/

Apakah dengan kedatangan xccurate ke tim BTRG ini dapat bersaing ketat dengan mantan timnya yang baru saja lolos ke StarLadder Major Berlin 2019? Mari kita tunggu saja duel panas BTRG vs TYLOO di waktu yang akan datang!

Dengan ini, roster dari BTRG saat ini adalah sebagai berikut:

  • ZhiTao "Drea3er" Zhang
  • Kristjan "fejtZ" Allsaar
  • Anthony "ImpressioN" Lim
  • Adrian "adrnkiNg" Setiawan
  • Kevin "xccurate" Susanto
  • Yan "start" Zhang (pelatih)
https://www.youtube.com/watch?v=iu6TPqDSEiI
(Sumber: PaztG/Dava Aghesta Putra)

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos