Dota 2

T1 Turun ke Lower Bracket di Main Event TI10 Usai Takluk dari PSG.LGD

Pavel TanujayaWednesday, 13 October 2021
Logo article
Ads

Pertandingan upper brakcet TI10 ronde 1 antara T1 dan PSG.LGD sudah selesai terlaksanakan, dan T1 harus tergusur ke lower bracket di main event day 2 ini.

https://wp.revivaltv.id/og-kekalahan-pertama-main-event-ti8/

Pertandingan pertama antara T1 dan juga PSG.LGD akhirnya sudah berakhir, setelah ditunggu-tunggu para penggemar Dota 2 Indonesia, setelah menyelesaikan babak group stage.

Xepher, Whitemon dan rekan T1 lainnya yang sudah berhasil lolos ke upper bracket harus langsung bertemu dengan salah satu tim terkuat asal Tiongkok yang berisi Faith_bian dan kawan-kawan.

BACA JUGA: TI10 Jadi Top Trending Twitter di Indonesia, Bagaimana Bisa?

T1 Turun ke Lower Bracket TI10, Kalah Lawan PSG.LGD

PSG.LGD T1

Xepher dan kawan-kawan harus menerima kekalahan setelah berhasil memberikan performa yang sangat baik untuk menahan PSG.LGD dalam pertandingan mereka.

Awalnya T1 berhasil melakukan pembalasan pada game kedua mereka, di mana PSG.LGD harus kalah, memperoleh score 1-1, tetapi nasib tidak terlalu baik di game ketiga.

T1 berhasil menahan PSG.LGD selama hampir 1 jam dalam game kedua mereka, memperlihatkan bahwa T1 memiliki kesempatan untuk melawan PSG.LGD di TI10 ini.

Sayangnya perbedaan networth yang jauh membuat T1 tidak bisa memecahkan lose streak yang mereka dapatkan selama bertemu dengan tim asal Tiongkok ini, dan harus berusaha bertahan di lower bracket.

BACA JUGA: Melalui Coding RNG, Wykrhm Reddy Prediksikan T1 Masuk Top 3 TI10

https://www.instagram.com/p/CU93G9uth4u/

Pada kesempatan lain, mungkin T1 bisa saja kembali bertemu dengan PSG.LGD di dalam bracket jika tim tersebut turun ke lower bracket dan kembali bertemu dengan T1.

Alhasil, Whitemon dan kawan-kawan harus siap bertemu dengan tim Alliance, melawan S4, Nicobaby, dan kawan-kawan lainnya setelah mereka berhasil selamat melawan Beastcoast kemarin.

Pertandingan mereka akan menentukan siapa yang akan gugur di babak main event TI10 dan siapa yang akan tetap lanjut ke ronde berikutnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos