Tahap Beta Valorant Diumumkan, Rilis 7 April di Eropa dan Amerika Utara!

Arshi AksalsyahTuesday, 31 March 2020
Logo article
Ads

Game FPS baru besutan Riot Games, Valorant akhirnya mengumumkan akan segera membuka masa beta mulai tanggal 7 April mendatang. Sebagai masa awalan, Riot Games baru membuka 2 server saja yakni Eropa dan Amerika Utara, sedangakan server lainnya masih berada di proses "infrastructure" dan akan dibuka seiring berjalannya waktu.

Kedua server yang dibuka nanti meliputi banyak negara di dunia, salah satunya adalah Amerika Serikat, Kanada, Rusia Turki dan seluruh negara di benua Eropa.

Untuk para pemain yang ingin mencoba bermain Valorant dalam masa betanya ada beberapa langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Para pemain yang berada di regional Eropa dan Amerika Utara diharuskan untuk mendaftar akunnya terlebih dahulu, dan setelahnya akun Valorant tersebut harus dikoneksikan dengan akun Twitch, setelah melakukan dua hal tersebut barulah kalian bisa bermain Valorant.

https://twitter.com/PlayVALORANT/status/1244670730110935042

Riot Games juga mengkonfirmasi kalau server yang digunakan pada masa beta memiliki kapasitas yang terbatas, karenanya masa pendaftaran memberlakukan sistem siapa cepat dia dapat.

Selama masa beta, nantinya akan ada pembagian waktu di setiap regionnya untuk melakukan pergantian pemain agar semua pendaftar memiliki kesempatan untuk bermain.

Alasan Riot Games mempercepat masa beta dari Valorant, diketahui dikarenakan untuk mencegah banyaknya dokumen yang bocor seperti yang terjadi beberapa minggu yang lalu. Hal tersebut jika terus terjadi maka akan mengakibatkan game ini gagal untuk meledak ketika dirilis secara resmi nantinya.

Sumber : Riot Games

Riot Games berencana untuk membuat masa beta Valorant sesingkat mungkin, jika semua berjalan lancar dan feedback yang didapatkan tidak terlalu negatif maka game ini masih tetap dirilis sesuai rencana awal yakni pada musim panas tahun 2020. Tetapi, jika para pemain beta mengalami banyak masalah maka waktu resmi perilisan game ini bisa saja diundur.

Semua pemain beta akan memulai Valorant dari awal, dan setiap pemain yang ingin membeli Valorant Points atau sering disebut in-game money pada masa beta, maka seluruh pembelian tersebut akan kembali diberikan ketika game Valorant dirilis secara resmi.

Tidak cukup disitu, para pemain yang membeli Valorant Points juga akan mendapatkan 20% bonus sebagai hadiah telah berkontribusi memberikan pendapat tentang game ini. Gimana, apakah kamu tertarik memainkannya, Sobat Revival?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos