Mobile Legends

Tak Lagi Bersama, SUHAZ Putuskan Kerja Sama Dengan EVOS

PradeepashaWednesday, 21 July 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini datang kabar dari komunitas Mobile Legends di negeri Jiran atau Malaysia sana, yang mana SUHAZ Esports memutuskan kerjasama mereka dengan EVOS Esports.

https://wp.revivaltv.id/jessnolimit-sebut-perbedaan-pemain-di-rank-epic-dan-mythic/

Sebelumnya seperti yang kita ketahui, EVOS berniat mengembangkan sayap mereka sampai ke Malaysia. Rumor EVOS Malaysia sempat jadi bahan obrolan utama kala itu.

Untuk membuat tim, EVOS pun akhirnya berkerja sama dengan SUHAZ untuk membuat tim Mobile Legends untuk MPL Malaysia, yang kemudian terbentuklah SUHAZ EVOS.

Setelah itu mereka pun berkompetisi di MPL Malaysia. Sempat mendominasi dan juga jadi tim yang difavoritkan atau diprediksi juara, meraih hasil baik, walaupun akhirnya mereka tak jadi juara.

Baru-baru ini, menjelang MPL Malaysia musim terbaru, SUHAZ Esports mengumumkan kabar terbaru mengenai kerja sama mereka dengan EVOS.

BACA JUGA: 3 Pemain Tidak Masuk Roster EVOS Icon, Akankah Bermain di MPL?

https://www.instagram.com/p/CRjI321tvCa/

Pelatih sekaligus manajer tim Suhaz Esports, Muhammad Fadhil "Padel" Hishamuddin mengungkapkan secara eksklusif dengan media cetak Malaysia, Kosmo bahwa Suhaz Esports tak lagi berkolaborasi dengan tim berlogo macan putih untuk MPL MY Season 8.

Fadel percaya Suhaz mampu tampil lebih baik pada saingan musim ini. Keputusan ini juga didukung oleh kedua belah pihak.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Kalian Jika Terkena Hack!

SUHAZ Esports pisah dengan EVOS Esports
sumber: Instagram @suhaz.esports

Maka dengan ini, mulai musim depan, SUHAZ Esports akan hadir dengan nama SUHAZ Esports sendiri. Bukan SUHAZ EVOS lagi seperti musim kemarin.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos