Mobile Legends

Tak Lagi Rumor, Watt, Fredo, Rinazmi, & Kido Diperkenalkan GPX

PradeepashaSaturday, 11 September 2021
Logo article
Ads

4 mantan pemain Genflix Aerowolf yaitu Watt, Fredo, Rinazmi dan Kido akhirnya resmi diperkenalkan oleh GPX dan akan bermain di MDL!

Pasca tim Aerowolf mengalami serangkaian masalah yang membuat mereka tak bisa mengikuti serangkaian turnamen resmi, pemain-pemain berbakat mereka pun akhirnya terpecah atau lebih tepatnya berpindah ke tim-tim baru lainnya.

https://wp.revivaltv.id/luminaire-bahas-masalah-kapan-akan-benar-benar-pensiun/

Seperti contohnya di divisi Mobile Legends ada Bottle yang akhirnya pergi ke Bigetron Alpha, Clay yang akhirnya pergi ke RRQ Hoshi, atau di divisi PUBGM ada Limax yang semuanya pindah ke Alter Ego.

Namun ada 4 pemain Mobile Legends berbakat mereka yaitu Watt, Fredo, Rinazmi, dan juga Kido yang awalnya tak diketahui akan pergi kemana setelah Aerowolf terkena masalah.

BACA JUGA: Respon Jiisaa Menanggapi RBG Dijuluki “Tim Badut”

Watt, Fredo, Rinazmi, dan Kido Resmi Diperkenalkan GPX

Sebenarnya keempat pemain itu sudah cukup sering dirumorkan akan berpindah ke satu organisasi esports yang bisa dibilang baru saja dibentuk yaitu GPX atau Genk Kapak.

Rumor itu bermunculan dari mulut Donkey dalam beberapa kesempatan seperti live-nya sendiri atau saat ia diwawancara media dan juga media sosial GPX sendiri.

BACA JUGA: Udil Ungkap Alasan Baru Main di Week 5 MPL Season 8

Watt, Fredo, Rinazmi, dan Kido Resmi Diperkenalkan GPX
Sumber: Instagram @gpx.idn

Baru-baru ini rumor tersebut akhirnya menjadi kenyataan, GPX secara resmi mengunggah video perkenalan keempat pemain baru mereka yaitu Watt, Fredo, Rinazmi, dan Kido.

Awalnya rumor juga menyebut mereka akan dipersiapkan untuk GPX apabila berhasil masuk ke MPL di musim depan, namun mereka diperkenalkan sekarang untuk memperkuat tim MDL mereka.

BACA JUGA: Hasil MPL Season 8 Week 5 Day 1: Rebellion Beri Kejutan!

Tim GPX MDL memang sekarang ini bisa dibilang sedang kesusahan, mereka kerap menerima kekalahan secara beruntun dan jadi bahan bulan-bulanan tim lain, datangnya keempat pemain itu tentunya akan mengubah nasib mereka di sana.

https://www.instagram.com/reel/CTo9_LHBtR8/?utm_medium=copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos