Mobile Legends

Taka Resmi Turun dari RRQ MPL ke MDL Season 4!

Pavel TanujayaFriday, 9 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari roster RRQ Hoshi, Taka, baru saja diumumkan resmi akan bermain dalam turnamen MDL Season 4 untuk tim RRQ Sena.

https://wp.revivaltv.id/mdl-season-4-sudah-dekat-apakah-saints-spartan-ikut/

Sudah mau memasuki musim turnamen yang baru, tentu semua tim sedang mempersiapkan para roster mereka untuk bisa membawakan nama tim menjadi juara.

Salah satunya adalah RRQ yang memiliki tim dalam berbagai divisi, salah satunya adalah Mobile Legends yang memiliki kurang lebih 3 tim yang aktif bermain dalam kompetisi.

Salah satu pemain RRQ Hoshi, Taka, sudah dikabarkan tidak akan bermain di MPL ID Season 8, melainkan akan membawa nama RRQ Sena untuk menjuarai MDL Season 4.

BACA JUGA: Mobile Legends Adakan Survei Kolaborasi dengan Saint Seiya

RRQ Taka Masuk Roster RRQ Sena di MDL Season 4!

RRQ Taka MDL
Photo via: Team RRQ

Melalui postingan di sosial media resmi RRQ, kita dapat melihat sosok offlaner RRQ Hoshi tersebut telah dipindahkan untuk membantu tim Sena di MDL Season 4 nanti.

Taka pun baru saja pindah ke RRQ Hoshi di MPL ID Season 7, dan sayangnya Taka belum mendapatkan banyak waktu bermain di MPL ID Season 7.

"Dalam strategi pertempuran terkadang diperlukan pembagian kekuatan guys. Dengan ini kami infokan kalau RRQ Taka akan membantu pasukan dari RRQ Sena dan berjuang bersama di MDL Season 4 mendatang," tulis pihak RRQ dalam postingan Facebooknya.

BACA JUGA: Mobile Legends Melebarkan Sayap Sampai Turki

https://www.instagram.com/p/CRGHXoyL1GG/

BACA JUGA: DayLen Ceritakan Latar Belakang Terbentuknya Saints Spartan!

Memang nasib belum begitu baik melihat permainan mereka di MPL ID Season 7 kemarin tidak begitu kuat untuk membawa mereka gugur di awal playoffs.

Oleh karena itu, dengan masuknya pemain baru ke dalam susunan roster RRQ Hoshi, RRQ Taka pun diturunkan ke MDL Season 4, dan bersama dengan RRQ Sena harus berjuang mendapatkan juara.

RRQ sendiri belum mengumumkan roster lengkap untuk kedua tim mereka yang akan bermain di MDL Season 4 dan MPL ID Season 8 nanti, baru beberapa saja yang diumumkan.

Dengan masuknya Taka ke dalam RRQ Sena, diharapkan ia bisa membawa timnya dengan pengalaman bermain di MPL untuk merebut gelar juara MDL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos