Mobile Legends

Tanggapan Celiboy Mengenai Perbedaan Ling Albert dan Ferxiic

Pavel TanujayaMonday, 6 September 2021
Logo article
Ads

Kedua Ling terhebat di MPL Indonesia, Ferxiic dan Albert, siapakah yang paling mantap menurut pemain dari Alter Ego, Celiboy?

https://wp.revivaltv.id/ditanya-lebih-jago-ling-ferxiic-atau-albert-ini-jawaban-albert/

Terlihat permainan yang sangat baik dari EVOS Legends yang membuat tim Alter Ego sedikit kesusahan, tetapi mereka masih gagal memecahkan telur kekalahan dari Alter Ego di Regular Season ini.

Alter Ego artinya berhasil mengalahkan dua tim besar Mobile Legends Indonesia, termasuk RRQ Hoshi, dengan performa mereka yang sangat maksimal, yang sudah bertemu di league 1 Regular Season ini.

Melihat kedua assassin dari EVOS dan RRQ yang memiliki kemampuan di hero Ling sangat tinggi, Alter Ego pun tidak pernah mendapatkan masalah terhadap hal tersebut karena akan selalu di banned.

BACA JUGA: Branz Jelaskan Alasan Performa Bigetron Alpha yang Menurun di MPL

Tanggapan Celiboy Soal Ling Albert dan Ferxiic

Ling Albert

Melalui wawancara media bersama dengan Celiboy saat mereka berhasil mengalahkan EVOS Legends di week 4, ia mengatakan bahwa kedua-duanya sangat jago dalam bermain Ling.

Yang menjadi perbedaan adalah bagaimana gameplay dari setiap tim yang memiliki perbedaan dalam berada satu tim dengan hero Ling, di mana di mata Celiboy EVOS masih belum terbiasa dengan permainan Ling.

"Menurut gua enggak, dua-duanya jago, tapi yang bedain gameplay timnya, kayak RRQ udah mateng banget gameplay Ling di timnya. Kalau EVOS karena mungkin karena jarang juga main Ling, pokoknya enggak nguasain gameplay timnya, bukan gameplay orangnya.

Kalau gampelay orangnya sama-sama nguasain individual kok, tapi emang dari gameplay timnya aja," jelas Celiboy kepada RevivaLTV.

Albert dan Ferxiic pun diakui sama-sama memiliki keahlian yang sama, hanya saja mereka harus beradaptasi dengan tim nya juga, agar Ling terlihat lebih mantap lagi saat digunakan.

BACA JUGA: Atlet Jonatan Christie Gunakan Jersey RRQ Saat Latihan

Pesan Celiboy Kepada Netizen

AE Celiboy MPL
Photo via: MPL Indonesia

Melihat pertandingan melawan EVOS Legends, di mana Alter Ego tidak membiarkan tim harimau putih tersebut menambahkan kill, Celiboy pun memberikan sedikit pesan mengenai hal tersebut.

"Kita cuma mainin apa yang EVOS mainin di game pertama. Sejago-jagonya jungler lu, atau roamer lu, kalau dirusuh ya pasti ya gitulah, udah tau kan hasilnya. Semua jungler pasti akan bernasib sama lah," ujar Celiboy.

Ketika ditanya oleh RevivaLTV, apakah pesan tersebut untuk para pemain EVOS, Celiboy mengatakan bahwa lebih tepatnya pesan ini ditujukkan kepada para netizen.

BACA JUGA: Donkey Janji Kasih Hadiah Ratusan Juta Kepada Aura Fire Jika Juara MPL

Wah, mantap sekali ya sobat RevivaL, ingat pesan Celiboy terhadap kalian ya, mungkin beberapa dari kalian yang sering melakukan taunting kepada Alter Ego.

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos