Dota 2

Tanggapan CEO Team Secret Mengenai Kasus Ceb dan Midormeepo!

Pavel TanujayaWednesday, 11 August 2021
Logo article
Ads

CEO Team Secret, John Yao, berikan tanggapannya terhadap salah satu kasus yang sedang terjadi melanda Ceb dan midormeepo di media sosial!

https://wp.revivaltv.id/3-game-yang-dipertadingkan-di-global-esports-games-singapura-2021/

Bagi para penggemar berat esports Dota 2, tentu sudah tidak asing lagi dengan kasus yang sedang melanda pemain dari OG, Ceb, di mana ia sedang beradu pendapat dengan salah satu sosial media manajer Team Secret dengan nama midormeepo.

Kabar ini beredar dengan luas hanya dikarenakan unggahan dari midormeepo yang tidak disukai oleh Ceb, dan akhirnya munculah beberapa DM ejekkan Ceb terhadap unggahan tersebut.

Ternyata CEO dari Team Secret tidak begitu menganggap masalah ini sebagai sesuatu yang serius, bahkan memberikan orang tersebut bonus!

BACA JUGA: GeneRal Sebut Pudge Hero Terbaik di META Dota 2 Sekarang!

Team Secret Beri Bonus Kepada midormeepo Terhadap Masalah Ceb!

Dalam wawancara yang dilansir dari jaxon.gg, Yao mengatakan bahwa ia akan tetap mendukung karyawannya 100% dan tidak akan berpihak kepada siapapun lagi bahkan ia mengatakan bahwa akan memberikan bonus terhadap apa yang telah midormeepo lakukan.

"Situasi ini membuat saya tertawa. Bagi saya, midormeepo tidak melewati batas, dan kita tetap mendukung karyawan kita 100%. Kita bahkan telah memastikan dia menerima bonus yang bagus dari semua toxic yang ia dapatkan," ujar Yao.

Melihat hal tersebut tentu banyak yang terkaget-kaget melihat tindakan dari Yao yang ternyata tetap mendukung karyawannya, karena dianggap tidak salah sama sekali.

Bonus yang diberikan didapatkan karena ia berhasil melewati segala komentar toxic yang telah ia dapatkan, meskipun tidak diinformasikan berapa banyak bonus yang didapatkan.

BACA JUGA: Team Secret Ikut Rayakan Kemengan Medali Emas Pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020!

Yao Team Secret
Photo via: jaxon.gg

Yao juga menambahkan kabar Team Secret selama pandemi Covid-19 ini berlangsung, di mana ada banyak sekali pendapatan dari sponsor yang masuk sampai 26% selama pandemi.

"Secara finansial, Team Secret lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kita meningkatkan pendapatan sponsor sebanyak 26% selama pandemi. Audiens kita terus tumbuh dan berkembang, itulah sebabnya mitra kita menggandakan komitmen mereka. Kita juga dapat menandatangani beberapa perjanjian baru yang penting," ujar Yao.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos