Mobile Legends

Tanggapan Emperor Mengenai Rehatnya RRQ Lemon

PradeepashaSunday, 25 July 2021
Logo article
Ads

Mantan pemain EVOS Legends, Emperor memberikan tanggapan tentang rehatnya satu pemain RRQ, yaitu Lemon.

https://wp.revivaltv.id/oura-ungkap-pendapatnya-mengenai-siapa-pemain-core-terkuat-saat-ini/

Hal itu tentu membuat banyak orang, terutama fans-fans dari RRQ dan fans RRQ Lemon sedih. Banyak dari mereka yang masih ingin melihat idola mereka bermain di MPL musim mendatang.

Berkaitan dengan hal itu, salah satu orang tokoh pemain Mobile Legends yang bisa dibilang adalah teman dari RRQ Lemon juga yaitu Emperor memberikan tanggapannya.

BACA JUGA: RRQ Pou Ungkap Asal Usul IGN Unik Miliknya

Tanggapan Emperor Terkait Rehatnya RRQ Lemon

RRQ Lemon
sumber: Instagram @ihsan_lemon

Pertama ia menjelaskan kalau Lemon sendiri sudah cukup lama bermain Mobile Legends, bahkan jauh sebelum MPL Season 1. Lemon juga pernah mencatatkan namanya di peringkat top global.

Oleh karena itu menurut Emperor akan ada rasa "enek" tersendiri yang dirasakan Lemon. Ditambah di masa rehatnya ini, Lemon tetap harus melakukan live stream Mobile Legends. Menurutnya akan timbul rasa "enek" atau bosan itu.

"Lemon itu sudah bermain Mobile Legends dari lama banget, malah jauh sebelum MPL Season 1 dia sudah bermain gila-gilaan. Matchnya sudah banyak banget, dia sudah pernah top global Kagura, dsb. Jadi pasti dia udah enek banget main Mobile Legends, ditambah ya dia masih main di live," ungkap Emperor via kanal YouTubenya.

BACA JUGA: Ini Pemain Profesional yang Mengakui Kemampuan RRQ Lemon!

Emperor juga memberikan pesan kepada para penggemar RRQ Lemon untuk mengerti dan menerima keputusan Lemon untuk rehat. Para fans harus tahu kalau Lemon juga bisa lelah.

"Jadi untuk para fans ya mohon dimengerti lah. Sealien-aliennya Lemon, dia tetap punya keletihan, lelah, penat, dsb. Kalau dipaksakan (main) juga hasilnya tidak mungkin maksimal," tambah Emperor.

BACA JUGA: GPX Bocoran Pemain Baru Lewat Siluet, Mirip Mantan Pemain Aerowolf

Diakhir Emperor memuji Lemon yang rehat karena itu berarti dia membuka kesempatan untuk rekan-rekannya yang masih muda seperti Skylar dkk untuk bermain dan bersinar, untuk regenerasi timnya juga.

"Dan dia (Lemon) membuka kesempatan buat teman-temannya yang masih muda seperti Skylar atau Clay untuk regenerasi timnya." Pungkas Emperor.

Sangat terlihat di dalam diri Emperor sendiri sebagai seorang penonton dan penikmat MPL, sebenarnya ia juga ingin melihat Lemon bermain, namun ia tetap menghormati keputusan Lemon yang memilih rehat.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos