Mobile Legends

Tanggapan KB Soal Isu Pelecehan Seksual Kelra

Pavel TanujayaWednesday, 18 August 2021
Logo article
Ads

KB memberikan tanggapannya soal isu Kelra yang sedang viral di media sosial bersama dengan Gerry Eka di YouTube nya, bagaimana tanggapan mereka?

https://wp.revivaltv.id/kronologi-pelecehan-seksual-kelra-dari-mpl-ph-season-8/

Belakangan ini kita baru saja dikagetkan mengenai kabar yang menimpa salah satu pemain dari Omega Esports, Kelra. Ia terkena hukuman banned selama 2 minggu di MPL PH Season 8 nanti.

Hal itu diberikan karena Kelra terkena kasus sexual harassment selama live streaming secara verbal kepada beberapa pemain esports lainnya, dan bahkan salah satunya adalah pemain dari tim Indonesia yaitu Belletron Era.

Isu ini sedang sangat panas dibahas oleh beberapa streamer di Indonesia, dan salah satu caster sekaligus analis dari Mobile Legends, KB, memberikan tanggapannya!

BACA JUGA:: Lecehkan Dirinya, Ramella Ingin Kelra Dihukum Berat!

Tanggapan KB Soal Kasus Banned Kelra

KB Isu Kelra
Photo via: KB

KB bersama dengan Gerry Eka membicarakan soal kasus ini di YouTube KB beberapa hari yang lalu, dan ada beberapa perbincangan yang sebenarnya menarik dari mulut mereka.

KB melihat perbuatan Kelra kepada Wise dan OhMyV33nus cukup berbahaya karena berbeda dengan kasus yang lainnya, ucapan kepada kedua pemain ini juga bisa menyerang sebuah komunitas.

BACA JUGA: Oura Sebut Hal yang Harus Dimiliki Offlaner!

"Ini kayaknya kalau yang ini, bercanda sekali pun kayaknya agak berbahaya, agak sensitif. Karena enggak cuma satu satu dua orang yang bakal tersinggung, tapi komunitas pun bisa tersinggung lho gara-gara hal itu," ujar KB.

Banyak yang tentunya sudah mengetahui hubungan yang dijalani oleh Wise dan juga OhMyV33nus, dan dengan perkataan Kelra yang sangat menyinggung, tentu tidak hanya kedua player tersebut yang tersinggung.

BACA JUGA: Pandangan EVOS Rekt Tentang BLCK OhMyV33nus

Di satu sisi Gerry Eka pun juga memberikan tanggapannya bahwa kita tidak bisa menganggap bahwa Kelra itu hanya bercanda, karena jika orang yang disebut olehnya tersinggung berarti ada kesalahan.

Gerry mengatakan kalau setiap orang yang menyinggung orang lain, dan orang lain tersebut merasa tersinggung dan tidak suka, maka orang yang menyinggung tersebut yang salah.

"Kita Mipo, ngomongin Kornet, terus Kornet tersinggung ya salah kita, biar kata temen lu temen gua. Apa yang kita lakukan? Minta maaf toh, sudah ada permintaan maaf dari si Kelra belum itu? Belum ada, belum melihat sih gua, bukan enggak ada," ujar Gerry.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan percakapan mereka lebih lanjut soal hal ini, kalian bisa tonton di video bawah ini langsung dari YouTube KB nih sobat RevivaL!

BACA JUGA: Kelra Ucap Permintaan Maaf Kepada OhMyV33nus & Wise

https://www.youtube.com/watch?v=sseINrmJ4Dc

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos