Mobile Legends

Tanggapan Lemon dan Xin Soal Performa Ferxiic di MPL Season 7

Pavel TanujayaMonday, 12 July 2021
Logo article
Ads

Kedua pemain andalan RRQ Hoshi, Lemon dan Xin menanggapi salah satu pemain kunci baru di tim rival mereka, yaitu EVOS Ferxiic yang menjadi kunci pada MPL Season 7 kemarin.

https://wp.revivaltv.id/ditanya-apakah-lemon-main-mpl-season-8-ini-jawaban-wizzking/

Melihat permainan EVOS Legends di MPL ID Season 7 yang membuat mereka menjadi juara, salah satu pemain kunci yang menjadi pusat perhatian adalah Ferxiic, pemain muda berbakat.

Ferxiic merupakan salah satu pemain yang masih memiliki usia yang belia, dan ia sudah berhasil mendapatkan piala untuk EVOS Legends, tentu saja kita mengharapkan dirinya kembali di Season 8.

BACA JUGA: TikTok Celiboy Perlihatkan Roster Alter Ego untuk MPL Season 8

Tanggapan Lemon dan Xin Terhadap EVOS Ferxiic

Xin Lemon Ferxiic
Photo via: RRQ Xin

Sebagai salah satu rival besar dalam scene Mobile Legends, Ferxiic sudah bertemu dengan RRQ Hoshi dalam MPL ID Season 7, tetapi belum berlawanan dengan dua pemain kunci mereka.

Lemon yang baru bermain di playoffs pun tidak bertemu dengan EVOS Legends, karena mereka kalah di babak awal melawan Genflix Aerowolf, begitu juga dengan Xin.

Sehingga hanya melihat permainan Ferxiic dari menonton saja, Lemon dan Xin sudah mengakui kehebatannya, bahwa memang pemain baru di EVOS tersebut tidak dapat diremehkan.

"Ya sebelas dua belas sama albert lah," ujar Lemon saat sedang bermain dengan Xin dalam live stream Xin.

BACA JUGA: Lama Ditunggu, Liam Kembali ke RRQ Hoshi untuk MPL Season 8

Ferxiic EVOS

BACA JUGA: KB Ungkap Tujuan Gunakan Hero Non-Jungle untuk Jungler

Xin juga mengakui kalau Ferxiic jago, dengan menambahkan beberapa bumbu "bocil-bocil pada jago emang" dalam live stream-nya. Dan terbukti bahwa memang pemain tersebut sangat jago.

Dengan perkataan Lemon yang mengatakan bahwa kemampuan Albert dan Ferxiic mirip, maka kita tentu tidak sabar melihat keduanya bertanding dalam MPL ID Season 8 nanti bukan.

Terlebih lagi Albert sudah dipastikan akan bermain, kita hanya tinggal menunggu kepastian roster dari EVOS Legends, dan beberapa tim lainnya. Sayangnya Lemon tidak akan bermain di Season 8 nanti menurut Wizzking.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos