PUBG

Tanggapan Mute Soal BTR RA yang Gagal Lolos Super Weekend 2

Bennartho DenysThursday, 2 September 2021
Logo article
Ads

Inilah tanggapan dari seorang Mute setelah Bigetron (BTR) RA dipastikan gagal melaju ke Super Weekend 2. Ternyata faktor ini penyebabnya.

https://wp.revivaltv.id/ryzen-ikut-pon-xx-2021-papua-inilah-jawabannya/

Baru saja memang BTR RA mengalami nasib yang kurang beruntung setelah harus menerima kondisi bahwa tim juara PMPL SEA Season 2 itu gagal lolos ke Super Weekend 2.

Walaupun telah bermain dengan maksimal hanya saja sepertinya strategi Bigetron RA kali ini tidak berjalan dengan baik.

BACA JUGA: PUBG Mobile Umumkan Juara Team Up Challenge 2021 dan Ungkap Lini Kolaborasi Terbaru

Tanggapan Mute Soal BTR RA yang Gagal Lolos Super Weekend 2

Tanggapan Mute Soal BTR RA yang gagal lolos super weekend 2
Photo via: Nimo TV Bennymoza

Pada saat live streaming di Nimo TV, Mute mengakui bahwa keputusan untuk bereksperimen di turnamen sekelas PMPL ID bukanlah hal yang tepat bagi pelatih Jangs.

“Mental di scrim dan turnamen itu beda karena aku juga merasakan ketika bermain di PMPL dan turnamen komunitas. Secara mental pastinya berbeda antara scrim dan turnamen.

Ketika di scrim kita bisa coba-coba tetapi kalau di turnamen kita enggak bisa. Kalau misalkan mau placement yang aman seharusnya jangan dicoba waktu turnamen karena resikonya besar," ujar Mute.

BACA JUGA: Prediksi Tim yang Lolos PMPL SEA Season 4 Versi Microboy

Sebagai pemain ladies profesional, Mute juga menyadari bahwa kondisi mental pemain ketika sedang menjalani latihan dan turnamen itu sangat berbeda.

Maka dari itu apabila percobaan strategi baru dilakukan ketika turnamen berlangsung otomatis tim tersebut seharusnya sudah siap dengan segala konsekuensi yang dapat terjadi.

Mute juga menjelaskan bahwa ini hanyalah opini pribadinya saja sebagai pemain profesional. Jadi tidak ada maksud untuk menyalahkan pihak manapun.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos