PUBG

Tanggapan Pasta Terhadap BTR RA di PMPL ID Season 4

Pavel TanujayaTuesday, 3 August 2021
Logo article
Ads

Caster Bro Pasta memberikan tanggapannya soal tim Bigteron (BTR) RA yang baru saja memasukkan pemain baru untuk PMPL ID Season 4 nanti!

https://wp.revivaltv.id/pmpl-id-season-4-bakal-mode-hardcore-luxxy-siap-bertempur/

Seperti yang diketahui, sebagai salah satu tim yang dipandang sangat kuat dalam esports PUBG Mobile Indonesia, mereka terlihat sedang dalam performa yang tidak maksimal belakangan ini.

Terlihat BTR RA baru saja meresmikan pemain baru yang diumumkan beberapa hari yang lalu dari Team Secret Malaysia, uHigh, yang menjadi topik panas di sosial media.

Oleh karena itu, RevivaLTV berhasil menghubungi salah satu caster yang bisa menganalisis pertandingan untuk memberikan tanggapannya terhadap tim BTR belakangan ini!

BACA JUGA: Tanggapan uHigh Menjadi Terminator Saat Pertama Kali Bermain di Bigetron RA!

Tanggapan Pasta Soal uHigh Masuk BTR RA di PMPL ID Season 4!

Bro Pasta El Dogee Aerowolf

Melalui percakapan dengan Bro Pasta, ia mengatakan bahwa PMPL ID Season 4 nanti akan sangat seru dikarenakan ada banyak pendatang baru yang mulai memperlihatkan kemampuan mereka.

Terlebih lagi dengan adanya beberapa tim selain Bigetron RA yang melakukan pergantian pemain, tentu membuat Season ini akan menjadi semakin seru.

"Untuk PMPL ID S4 harusnya akan makin seru sih, ada pendatang baru, dan juga persiapan tim-tim dengan beberapa pergantian pemain mereka. Termasuk BTR RA yang mendatangkan pemain dari Malaysia, dan memberikan debut yang cukup oke di oxirist s4 kemarin," ujar Bro Pasta.

Melihat Bigetron RA yang baru saja mengumumkan pemain barunya yang ternyata adalah mantan pemain Team Secret Malaysia, Bro Pasta percaya bahwa mereka bisa sangat maksimal di Season 4 nanti.

Hal ini dikarenakan karena Bigetron RA akan bisa memiliki kombo baru di mana Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan uHigh bisa menyerang secara bersamaan dengan kemampuan mereka.

BACA JUGA: Masuk uHigh, Pelatih Jangs Akui Punya Strategi Baru

Kedatangan uHigh di BTR RA akan memperkuat di PMPL ID Season 4

Pasta mengatakan bahwa dengan 6 pemain yang sekarang dimiliki oleh tim yang telah membawa nama Indonesia ke ranah internasional ini akan lebih bervariasi dibandingkan sebelumnya.

BACA JUGA: Jangs Jelaskan Kronologi uHigh Masuk Bigetron RA

"Kalo komentar soal BTR, mereka akan tampil maksimal harusnya dengan hadirnya uHigh, karena liat combo baru mereka, Zuxxy Luxxy & Ryzen uHigh. Enggak hanya itu aja, mereka punya komposisi yang lengkap, dan gameplay yang akan lebih berfariasi.

Jangan lupakan Liquid dan Kingz yang masih menjadi bagian dari BTR RA. Mereka punya 6 player sekarang, dan strategi racikan coach jangs," jelas Pasta.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos