Mobile Legends

Tanggapan RRQ AP Mengenai Rumor Transfer Vyn

Pavel TanujayaMonday, 21 June 2021
Logo article
Ads

CEO dari Tim RRQ, Andrian Pauline (AP), akhirnya membuka suara mengenai rumor salah satu pemainnya, Vyn, yang dirumorkan masuk transfer list.

https://wp.revivaltv.id/7heaven-lepas-hukuman-freeze-baby-g/

Rumor Vyn yang hengkang dari RRQ Hoshi sedang menguat belakangan ini, salah satunya adalah ke EVOS Legends. Pemain yang satu ini memang sedang hangat dibicarakan.

Sudah ada banyak sekali rumor bahwa Vyn adalah pemain yang dikabarkan masuk ke dalam transfer list pemain RRQ, meskipun belum bisa dipastikan kebenarannya.

Melihat dari ciri-ciri yang disebutkan oleh Taxstump, Age, dan KB di Planet Esports, memang Vyn adalah sosok yang paling dekat dengan ciri-cirinya, tetapi sekali lagi belum bisa dipastikan.

BACA JUGA: Kumpulan Rumor Bursa Transfer Pemain MPL ID Season 8 – Part 1

RRQ AP Buka Suara Soal Rumor Vyn Pindah!

Tanggapan AP Soal Rumor Vyn Pindah
Photo via: rrq_ap

Melalui live di Instagramnya, @rrq_ap, ia bercerita mengenai rumor yang sedang hangat dibicarakan fans Mobile Legends di Indonesia.

"Duh, Vyn itu enggak kemana-mana , jangan tanyain Vyn terus, kasian anaknya, ditanyain terus,” jelas AP secara singkat mengenai kasus ini.

Klarifikasi langsung dari CEO tersebut pun setidaknya menjawab beberapa pertanyaan mengenai Vyn yang akan pindah.

RRQ Vyn transfer

Dengan adanya rumor ini, Vyn pun masuk ke daftar beberapa pemain yang dikabarkan akan pindah di turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Masih ada banyak lagi rumor-rumor pemain yang akan datang dan berpindah, terutama dari RRQ sendiri. Dikabarkan bahwa Xin dan Liam juga akan kembali masuk roster untuk MPL ID Season 8.

BACA JUGA: Setelah Juara MSC 2021, Ch4knu Targetkan M3

Jikalau memang akan pindah, masih belum ada kabar siapa yang akan menggantikan Vyn dalam posisi kapten di RRQ Hoshi. Jadi terus ikuti kabar dari rumor yang sedang tersebar ini ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos