Mobile Legends

Tanggapan RRQ Lemon Terhadap Revamp Kagura

Pavel TanujayaTuesday, 21 September 2021
Logo article
Ads

RRQ Lemon memberikan tanggapannya soal hero Kagura yang baru saja diberikan revamp di patch terbaru Mobile Legends akhir September 2021.

Revamp hero sudah sering dilakukan oleh Moonton semenjak Project Next masuk ke dalam game, dan setelah update tersebut ada banyak sekali hero-hero lama yang mulai di revamp secara perlahan.

Perubahan yang ada setelah di revamp biasanya dari sisi tampilan hero, voice, dan beberapa skill dan juga efeknya. Salah satu hero yang mendapatkan revamp sekarang adalah Kagura yang merupakan hero favorit dari RRQ Lemon.

BACA JUGA: Alasan Watt Dkk Belum Dimainkan di MDL ID Season 4

Tanggapan Lemon Terhadap Revamp Kagura

Melalui live streaming Lemon saat dia mencoba patch terbaru dari Mobile Legends yang kebetulan memiliki revamp Kagura, Lemon pun langsung menanggapi bahwa revamp satu ini kurang memuaskan.

Lemon menanggapi revamp terhadap hero favoritnya ini dengan kata “jelek” karena beberapa fitur baru dari Kagura menurut sang legenda kurang cocok, dari segi ia berjalan, foto karakter, sampai ke suara hero berpayung ini.

BACA JUGA: Bottle atau Ferxiic, Ini Jungler Terjago Menurut RRQ Xin

Lemon Revamp Kagura
Photo via: Nimo TV

Ada beberapa dialog tambahan untuk Kagura yang juga mulai menyebutkan nama Hayabusa di dalamnya, karena sesuai dengan cerita di dalam Mobile Legends bahwa kedua hero tersebut memiliki latar belakang yang berkaitan.

BACA JUGA: RRQ Xin Beri Rating Kepada Pemain Jungler & Midlaner MPL Season 8

Bentuk Kagura yang baru pun dapat dikatakan lebih dewasa dibandingkan dengan karakter sebelumnya, dan efek yang diberikan pun lebih berwarna. Hanya saja untuk sang legenda, cara ia berjalan sangat berbeda dan tidak cocok untuk hero tersebut.

Pemain dari RRQ tersebut juga menambahkan bahwa sekarang Kagura sudah menggunakan Flicker dan bukan menggunakan execute lagi, meskipun begitu Lemon masih memberikan permainan yang sangat bagus.

BACA JUGA: Resmi, Ini Roster Mobile Legends GPX Ladies

Nah, kalau menurut kalian bagaimana dengan revamp Kagura yang sekarang, apakah kalian suka juga dengan patch sekarang ini atau sedang memiliki kendala mempelajari perubahan yang ada?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos