Counter-Strike

Tanpa Kemenangan, TYLOO Harus Gugur dari StarLadder Berlin Major 2019!

Ananta ZulqurtubiSunday, 25 August 2019
Logo article
Ads

Perjalanan TYLOO pada turnamen StarLadder Berlin Major 2019 nampaknya harus berakhir lebih cepat. Pasalnya, salah satu perwakilan ASIA ini tidak bisa meraih kemenangan selama babak New Challengers Stage.

Berlangsung di Berlin, Jerman, total ada 16 tim yang bertarung pada babak New Challanger Stage dengan TYLOO yang menjadi salah satu tim peserta. Tapi sayangnya, tim asal Tiongkok ini tidak mampu berbuat banyak

.

tyloo starladder berlin major
Sumber : HLTV.org

Bertanding sejak tanggal 23 Agustus, BnTeT dan kawan-kawan harus kalah dari perlawanan tiga tim lawannya, dengan rincian pertandingan sebagai berikut :

  • 10-16 melawan G2 Esports (kalah)
  • 7-16 melawan NRG Esports (kalah)
  • 20-22, 2-16 melawan Complexity Gaming (kalah)

Hasil tersebut pulalah yang membuat tim yang mengawali karir di ranah CS:GO sejak tahun 2013 harus gugur pada posisi terakhir bersama tim INTZ eSports yang sama-sama mendapatkan 3 kekalahan beruntun

tyloo starladder berlin major
Sumber : HLTV.org

Finis di urutan 24 besar, TYLOO sendiri tidak bakal mendapatkan hadiah dari StarLadder Berlin Major 2019 mengingat hadiah uang baru didapatkan bagi tim yang sukses tembus ke dalam 16 besar dari jalannya turnamen.

Melihat ke belakang TYLOO sukses melaju ke StarLadder Berlin Major 2019 setelah sebelumnya berhasil mengalahkan MVP PK pada Asia Minor Championship - Berlin 2019, sekaligus mengamankan tempat terakhir pada turnamen yang diberlangsungkan di Verti Music Hall dan Mercedes-Benz Arena.

https://wp.revivaltv.id/performa-apik-bawa-bntet-dan-tyloo-lolos-ke-starladder-berlin-major-2019/

Tentunya kita berharap, walaupun tampil kurang maksimal pada StarLadder Berlin Major 2019, TYLOO mampu berbenah dan tampil lebih baik lagi pada turnamen mendatang mengingat TYLOO merupakan salah satu tim kebanggaan ASIA.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos