Counter-Strike

Team Liquid Amankan Tiket Undangan Menuju DreamHack Masters Malmö

Suluh Anugerah WidyotomoWednesday, 17 July 2019
Logo article
Ads

Setelah dominasi mereka selama kurang lebih 2 bulan ini ditambah dengan gelar pemenang Intel Grand Slam serta trofi BLAST Pro Los Angeles, Team Liquid kembali mendapatkan kesempatan untuk terus mengukuhkan posisi mereka sebagai tim terbaik selama tahun 2019 ini.

Belum lama ini tim kuda biru tersebut resmi mendapatkan tempat kehormatan dalam pagelaran DreamHack Masters Malmö sebagai tim undangan dalam turnamen DreamHack kedua tahun ini.

Pengumuman tentang diundangnya tim tersebut dipublikasikan oleh pihak DreamHack melalui akun Twitter mereka yang menyambut kedatangan sang tim di Malmö.

https://twitter.com/DreamHackCSGO/status/1151129359270367233?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1151129359270367233&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.vpesports.com%2Fcsgo%2Fnews%2Fdreamhack-masters-malmo-adds-number-one-team-in-liquid

Seperti yang kita tahu, Team Liquid tengah menjalani rentetan kemenangan atau win streak turnamen yang cukup menakjubkan mengingat kelima turnamen yang mereka menangkan tergolong dalam kategori major di mana pesertanya adalah tim besar dengan kekuatan yang tidak bisa diremehkan.

Berkaca dari performa Team Liquid yang cantik dalam acara DreamHack Masters Dallas beberapa waktu lalu sepertinya mereka memiliki potensi besar untuk mencetak nama dalam sejarah CS:GO sebagai tim yang mengangkat dua trofi DreamHack Masters dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

sumber: DreamHack

Kesuksesan yang diraih tim tersebut tidak jauh dari peran penting salah satu pemain baru mereka Jacky "Stewie2K" Yip yang bergabung bersama mereka pada akhir tahun 2018 bersama dengan Eric "adreN" Hoag sebagai pelatih baru.

Meski belum genap satu tahun bermain bersama Team Liquid, Stewie2K telah menunjukkan perannya yang krusial dalam tim tersebut sebagai salah satu pemain dengan kemampuan individual luar biasa.

sumber: Snowball Esports

DreamHack Masters Malmo akan diadakan bulan Oktober mendatang, turnamen ini juga akan menjadi bagian dari Intel Grand Slam musim ketiga, apakah Team Liquid mampu mempertahankan rekor kemenangan mereka hingga memenangkan deretan turnamen IGS dan kembali meraup 1 juta Dollar?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos