Dota 2

Team Liquid, Cloud9, dan Thunder Predator Penuhi Slot Dota Summit 12

Suluh Anugerah WidyotomoThursday, 5 March 2020
Logo article
Ads

Seluruh peserta Dota Summit 12 akhirnya lengkap, setelah kemarin Fnatic, OG.Seed, dan Evil Geniuses diumumkan sebagai peserta awal, kini mereka ditemani dengan Team Liquid, Cloud9, dan Thunder Predator sebagai 3 tim terakhir yang mengikuti turnamen non-DPC ini sekaligus melengkapi jumlah peserta dalam turnamen tersebut.

Dota Summit

Dikarenakan Dota Summit 12 menjadi turnamen yang menjembatani ronde ketiga Dota Pro Circuit 2019-2020 antara turnamen minor StarLadder ImbaTV dan ESL One Los Angeles 2020 Major dengan turnamen bentukan Beyond the Summit ini berada di tengah-tengah jadwal, fakta ini memaksa tim besar untuk memilih ikut kedua turnamen DPC atau satu turnamen DPC ditambah Dota Summit 12.

Team Liquid akan membawa roster pasca The International 9 mereka yang dipimpin oleh Aydin "iNSaNiA" Sarkohi, sementara Cloud9 bakal membuktikan kebolehan mereka setelah merekrut 3 pemain bintang yang teridir dari Jacky "EternaLEnVy" Mao, Marcus "Ace" Hoelgaard, dan Jingjun "Sneyking" Wu beberapa hari sebelum Dota Summit 12 diumumkan.

https://twitter.com/BeyondTheSummit/status/1235263883998138368?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1235263883998138368&ref_url=https%3A%2F%2Fdotesports.com%2Fdota-2%2Fnews%2Fliquid-cloud9-and-thunder-predator-complete-roster-at-dota-summit-12

Kedua tim dari organisasi ternama itu memiliki jadwal yang cukup longgar di mana mereka tidak mengikuti ronde ketiga dari DPC dengan Team Liquid tereliminasi dari babak kualifikasi ESL One Los Angeles dan StarLadder ImbaTV sementara Cloud9 memang tidak mengikuti kualifikasi kedua turnamen tersebut.

Kemudian ada Thunder Predator, tim asal Amerika Selatan tepatnya daerah Peru ini adalah nama yang patut mendapat perhatian lebih. Tim yang awalnya dinamai Thunder Awaken ini menembus babak kualifikasi ESL One Los Angeles setelah menumbangkan raksasa dari ranah kompetitif Dota 2 Amerika Selatan seperti beastcoast, Infamous, dan FURIA. Thunder Predator juga merupakan jagoan lokal di region tersebut dengan banyak rekor kemenangan dalam turnamen minor kasta bawah.

JoinDOTA

Secara keseluruhan, Dota Summit 12 terlihat seperti salah satu turnamen yang tidak bisa kalian lewatkan. Kehadiran nama familiar ditambah dengan satu tim yang tergolong asing mencoba membuktikan bahwa mereka punya kelihaian yang tidak boleh dipandang sebelah mata oleh tim dari region besar seperti Eropa dan Amerika Serikat. Menurut kalian, apakah Thunder Predator bisa meraih kejayaan dalam turnamen ini? Atau akan dibantai habis-habisan oleh lawannya?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos