League Of Legends

Team Secret Akuisisi Roster League of Legends dari Lowkey Esports

RevivalTVFriday, 14 February 2020
Logo article
Ads

Akhirnya, setelah memberikan tanda-tanda akan terjun ke dunia kompetitif League of Legends beberapa hari yang lalu, hari ini Team Secret resmi perkenalkan roster League of Legends dengan mengakuisisi tim asal Vietnam, Lowkey Esports.

Roster terbaru Team Secret ini bukanlah tim yang baru saja dibuat, melainkan roster yang sudah terbentuk sejak pertengahan tahun 2019 kemarin. Roster ini memiliki riwayat sejarah yang cukup bagi di liga Vietnam Championship Series.

Prestasi terakhir yang diperoleh roster ini adalah berhasil menjadi runner-up Vietnam Championship Series Summer 2019 dan lolos ke babak utama Worlds 2019. Dengan modal awal yang cukup baik ini membuat Team Secret tertarik untuk membawa roster ini ke naungannya.

https://www.youtube.com/watch?v=2sZu12CZLow

Walaupun markas utama organisasi Team Secret berada di region Eropa, khusus untuk roster League of Legends, mereka akan tetap bertanding di region Asia, tepatnya di Vietnam dan akan tetap bermain di Vietnam Championship Series.

Saat ini, liga Vietnam Championship Series sedang memasuki babak reguler musim Spring 2020, liga sudah berjalan selama hampir 2 minggu dan Team Secret saat ini sedang berada pada posisi ke-4 dengan perolehan point 2x menang dan 1x kalah.

Team Secret League of Legends Roster :

  • Nguyen Tuan "Hani" Phat (Toplane)
  • Do Ngoc "DNK" Khai (Jungler)
  • Nguyen Van "Artifact" Hau (Midlane)
  • Nguyen Phuoc "Celebrity" Long Hiep (ADC)
  • Bui Nguyen "Venus" Quoc Hoang (Support)

Dimulai minggu ketiga Vietnam Championship Series Spring nanti, roster ini akan mulai berganti nama menjadi Team Secret, sebelumnya Lowkey Esports.

Roster ini akan dipersiapkan dan dikembangkan untuk menghadapi turnamen besar nantinya, terutama untuk skala global karena target tersebut sudah ditetapkan oleh Team Secret.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos