Dota 2

Team Secret Ikut Rayakan Kemengan Medali Emas Pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020!

Pavel TanujayaTuesday, 3 August 2021
Logo article
Ads

Momen membahagiakan bagi Indonesia di mana baru saja mendapatkan medali emas pertama di Olimpiade Tokyo 2020, dan Team Secret ikut meramaikan kemenangan tersebut!

https://wp.revivaltv.id/daftar-roster-seluruh-tim-di-mpl-id-season-8/

Indonesia yang juga berpartisipasi dalam event olahraga terbesar yang hanya dilaksanakan 4 tahun sekali ini, baru saja mendapatkan medali emas dalam cabor bulu tangkis.

Pasangan ganda putri, Gresiya Polii dan Apriyani Rahayu, berhasil memberikan medali emas untuk Indonesia di momen-momen terakhir Olimpiade Tokyo 2020 ini, menjadi momen yang pastinya sangat diingat.

BACA JUGA: 3 Game yang dipertadingkan di Global Esports Games Singapura 2021

Team Secret Ikut Mengucapkan Selamat Kepada Indonesia!

Dalam unggahan Facebook resmi Team Secret, kita dapat melihat ucapan selamat kepada kedua atlet yang berhasil mendapatkan medali emas di bulu tangkis tersebut.

Tampaknya memang Team Secret sangat menjalin hubungan yang baik dengan negara kita, melihat tim-tim Indonesia beberapa kali bertemu dengan mereka di divisi esports berbeda.

Team Secret Bulu Tangkis
Photo via: Team Secret

Seperti pada PUBG Mobile, di mana sering sekali Team Secret berhadapan dengan tim Indonesia di beberapa turnamen, begitu juga dengan divisi Dota 2 yang sering bertemu dengan pemain Indonesia.

Bahkan baru-baru ini, pemain Team Secret dari Malaysia masuk ke salah satu tim PUBG Mobile Indonesia, Bigetron Red Aliens, dan mengisi roster untuk turnamen PMPL ID Season 4 mendatang.

Bahkan tim ini pun sudah dirumorkan akan membuka divisi Esports di Indonesia, meskipun masih belum ada kepastian kapan mereka akan mengumumkan divisi mereka.

Gambar kedua atlet Indonesia yang sedang berbahagia tersebut diunggah, dan diberikan caption seperti meme. Tentunya mendapat feedback yang sangat baik dari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: GeneRal Sebut Pudge Hero Terbaik di META Dota 2 Sekarang!

Beberapa fans Secret dari luar negeri pun juga mendapatkan informasi yang membanggakan ini dan turut meramaikan perayaan medali emas pertama Indonesia di kolom komentar mereka.

Dengan ini kita dapat menyaksikan bahwa beberapa tim dari luar masih memberikan apresiasi mereka terhadap tim dari negara lain, sehingga mengajak para netizen juga untuk berhenti memberikan komentar buruk terhadap tim lawan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.  

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos