Team Secret Juara PMPL SEA Season 4 Final

Bennartho DenysMonday, 8 November 2021
Logo article
Ads

Team Secret sudah dipastikan menjadi juara baru ajang PMPL SEA Season 4 setelah mengungguli perolehan poin dari saingan terdekatnya yaitu Bigetron RA.

https://wp.revivaltv.id/bigetron-entruv-liquid-aura/

Tidak hanya itu melalui hasil ini juga telah ditentukan 3 tim yang akan menyusul ke PMGC mewakili kawasan Asia Tenggara yaitu Bigetron RA, 4Rivals, dan MS Chonburi.

Menariknya pada kesempatan kali ini Luxxy sebagai pemain Bigetron RA diganjar predikat sebagai Most Valuable Player (MVP).

BACA JUGA: Hasil PMPL SEA Season 4 Grand Final Day 2: Team Secret Mengamuk

Juara PMPL SEA Season 4 Final

Team Secret  juara pmpl sea season 4
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Bigetron RA sebenarnya sudah tampil maksimal sejak ronde pertama dengan meraih WWCD total 28 poin. Hanya saja perolehan ini masih belum cukup untuk melampaui poin yang dikumpulkan oleh Jumper dan kawan-kawan.

FaZe Clan sebagai juara liga juga memiliki ambisi untuk merebut posisi puncak di grand  final sehingga pada ronde kedua TonyK dan kawan-kawan mampu mendapatkan WWCD total 28 poin.

BN United yang tidak tampil baik pada dua hari sebelumnya kali ini membuktikan kualitas mereka dengan mengamankan WWCD total 29 poin pada ronde ketiga.

D’Xavier lagi-lagi memberikan kejutan dengan meraih WWCD total 24 poin setelah menuntaskan perlawanan sengit dari 4Rivals pada ronde keempat.

Memasuki ronde kelima laga berjalan semakin ketat, alhasil Team Secret berhasil mengunci gelar juara setelah memperoleh WWCD total 24 poin.

BACA JUGA: PUBG Mobile Jadi Cabor Esports Bermedali di Asian Games 2022

Team Secret Juara
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Dengan hasil ini maka Team Secret akhirnya resmi menjadi juara baru PMPL SEA Season 4 dengan total 202 poin dan berhak atas hadiah senilai 440 juta rupiah.

Sementara itu, peringkat kedua berhasil diamankan oleh Bigetron RA dengan total 164 poin dan berhak mendapatkan hadiah sebesar 290 juta rupiah.

Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh FaZe Clan dengan total 145 poin sehingga mereka berhak mendapatkan hadiah senilai 217 juta rupiah.

Selain itu, Luxxy sebagai pemain terbaik (MVP) pada ajang ini juga diganjar hadiah sebesar 85 juta rupiah.

BACA JUGA: Ayo Ikuti Final Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 Melalui Scrim Blibli Sahabat Main!

Sayangnya, 3 tim asal Indonesia lainnya yaitu EVOS Reborn, RRQ Ryu, dan Genesis Dogma GIDS tampak belum bisa menembus peringkat 5 besar di klasemen.

Walaupun begitu Genesis Dogma GIDS telah dipastikan akan melaju ke PMGC bersama Bigetron RA.

Kira-kira akankah 2 tim asal Indonesia ini dapat berbicara banyak di ajang PMGC nanti? kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos