Performa Team Secret Menurun di PMPL SEA Season 4, Ini Analisis J Hunter

Bennartho DenysWednesday, 3 November 2021
Logo article
Ads

Team Secret sempat tidak lolos super weekend ketiga PMPL SEA Season 4, banyak yang menganggap tim tersebut sudah mengalami penurunan, akan tetapi J Hunter memiliki pandangan lain.

https://wp.revivaltv.id/pubg-mobile-koenigsegg/

Selepas ditinggalkan oleh uHigh ke Bigetron RA, Team Secret memang seperti sedang mencari formula baru untuk menghadapi PMPL SEA musim ini.

Walaupun performa mereka harus menurun di minggu terakhir PMPL SEA Season 4, namun tim asal Malaysia tersebut memang sudah memastikan satu slot menuju PMGC.

BACA JUGA: Prediksi Juara PMPL SEA Season 4 Menurut Para Caster

Team Secret Masih Belum Konsisten di PMPL SEA Season 4

Team Secret Masih Belum Konsisten di PMPL SEA Season 4
Photo via: Facebook Gaming J Hunter

Melalui live streaming di Facebook Gaming, J Hunter mengungkapkan bahwa Fredo dan kawan-kawan saat ini sedang mengalami kendala yang sama seperti halnya 3 tim lain yang sudah dipastikan mendapatkan slot menuju PMGC.

“Team Secret sudah punya slot PMGC, akan tetapi menurutku bukan itu penyebab performa mereka menurun karena semua tim pastinya ingin menang. Menurut aku kondisi Team Secret sekarang sudah cukup normal bagi tim yang sudah mengantongi tiket PMGC setidaknya untuk di super weekend kemarin,”  ucap J Hunter.

J Hunter percaya bahwa Team Secret akan memberikan yang terbaik pada babak grand final nanti meskipun mereka sudah mendapatkan tiket menuju PMGC musim ini.

BACA JUGA: Kamu Harus Tahu! Berikut 5 Fakta Menarik Seputar PEL

Team Secret
Photo via: Team Secret

“Aku sejutu apabila Onthego bilang dia telah berbuat yang terbaik untuk Team Secret, akan tetapi hal ini tetap berlaku kepada tim yang sudah mendapatkan target mereka setidaknya lolos ke PMGC. Sebagai contoh ini juga terjadi terhadap Genesis Dogma GIDS dan D’Xavier, ” tambah J Hunter.

BACA JUGA: PUBG Mobile Kolaborasi dengan Arcane League of Legends

Apakah kamu setuju dengan pendapat J Hunter? tulis tanggapan kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos