Team Secret Resmi Perkenalkan Roster Divisi VALORANT

Alif "Leph" HidayatullahFriday, 10 September 2021
Logo article
Ads

Team Secret resmi memperkenalkan roster VALORANT mereka yang diisi dengan pemain ex-Bren Esports. Hal ini menjadi hal yang positif bagi perkembangan scene kompetitif VALORANT, khususnya di Asia Tenggara.

https://wp.revivaltv.id/team-secret-siapkan-divisi-valorant-ambil-roster-bren/

Setelah beberapa hari lalu Team Secret mengeluarkan teaser tentang divisi VALORANT yang baru mereka bentuk. Kini mereka resmi mengumumkan roster VALORANT mereka.

Roster ini berisikan mantan pemain dari Bren Esports yang saat ini sedang menunggu hasil dari VCT Masters Berlin.

  • Jessie "JessieVash" Cristy Cuyco
  • Jayvee "SubsteP" Paguiringan
  • Riley "witz" Go
  • Kevin "Dispenser" Te
  • Jim "BORKUM" Timbreza
  • Gilbert "Gibo" Sales Jr (Coach)

Alasan Team Secret Boyong Roster Bren Esports

photo via Team Secret

Pada bulan Desember 2020, CEO Secret John Yao sempat memberikan sinyal organisasi tersebut tentang divisi VALORANT atau membentuk tim VALORANT.

"Ya, saya kira begitu. Saya pikir permainannya secara kompetitif sangat bagus dan ekosistemnya bagus, seperti yang saya katakan ada visibilitas ke dalamnya. Tampaknya ada banyak pemain yang bermigrasi ke VALORANT.

Selain itu, dari sisi bisnis Valorant sedikit lebih menarik daripada CS:GO, karena CS:GO sangat sulit dijual bagi banyak sponsor," ujarnya.

BACA JUGA: Lepas Pemainnya, VCT Poin Bren Esports Hangus?

Perkataan John Yao ini mungkin adalah awal dari Team Scret membidik talenta unggul di scene VALORANT. Kesuksesan Bren Esports juga dipercaya menjadi salah satu alasan Secret mengambil mereka ke organisasi.

Walaupun Bren Esports tidak jadi tampil di VCT Masters 3 Berlin, namun mereka masih berkesempatan bermain di VALORANT Champions. Masih panjang perjalanan tim ini scene VALORANT. Menarik untuk kita tunggu berkembangan DubsteP dkk bersama organisasi baru mereka, Team Secret.

Bagaimana pendapat sobat RevivaL tentang pengumuman ini? Semoga dengan ini banyak organisasi esports lainnya yang ikut berpartisipasi untuk perkembangan game VALORANT.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos