Mobile Legends

Lawan Team SMG di Lower Bracket M3, RRQ Vyn Beri Dukungan ke ONIC

Pavel TanujayaFriday, 10 December 2021
Logo article
Ads

ONIC Esports sudah dipastikan bertemu dengan Team SMG pada lower bracket M3 World Championship, dan RRQ Vyn memberikan pesan semangat.

https://wp.revivaltv.id/pemain-rrq-m3/

Babak grup yang sudah diselesaikan masih merupakan babak awal, dan dalam babak playoffs selanjutnya mereka akan berjuang kembali untuk mempertahankan posisi mereka di dalam bracket.

ONIC Esports yang merupakan salah satu tim dari Indonesia harus berjuang di lower bracket, di mana tidak ada kesempatan kedua jika mereka kalah dalam pertandingan mereka.

Melihat bracket playoffs yang sudah ada, ONIC Esports akan langsung bertemu dengan Team SMG. Kedua mantan roster ONIC Kage akan segera bertemu kembali yaitu Drian dan Sasa.

BACA JUGA: Antimage & LJ Komentari Pertandingan RRQ Hoshi Vs Team SMG di M3

RRQ Vyn Optimis ONIC Akan Menang Melawan Team SMG di M3

ONIC SMG M3
Photo via: Moonton

Melalui media interview yang dilakukan setelah RRQ Hoshi keluar sebagai pemenang di grup D, Vyn mewakili tim lainnya untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Dalam sesi tersebut, Vyn mengatakan bahwa dirinya sangat optimis ONIC Esports pasti bisa menang melawan Team SMG di lower bracket melihat performa mereka sekarang ini.

BACA JUGA: Hasil Babak Grup D M3: RRQ Hoshi Masuk Upper Bracket

Juga sebagai pemain yang sama-sama berasal dari Indonesia, tentu Vyn tidak ingin rekan satu negaranya tumbang begitu saja secara langsung di babak playoffs.

"Kalau dari aku rasanya sedikit mustahil untuk ONIC bisa kalah dari SMG. Aku yakin ONIC bisa kalahin SMG," ujar Vyn.

BACA JUGA: Oura Beri Komentar Mengenai Tim-tim Barat di M3

ONIC Esports M3

ONIC Esports dan Team SMG sendiri masing-masing baru pertama kali mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam turnamen internasional Mobile Legends terbesar kali ini.

Tentu saja mereka akan memberikan yang terbaik untuk bisa menjadi juara dalam turnamen kali ini, begitu juga dengan Drian dan Sasa yang akan kembali bertemu sebagai musuh.

BACA JUGA: Bicara Scene Ladies Mobile Legends, PR Moonton: Something Big is Coming

RRQ Hoshi akan bertanding terlebih dahulu melawan Todak dari Malaysia, sebelum ONIC Esports di day 3 nanti baru akan bertemu dengan Team SMG.

Semoga saja perkataan Vyn dapat benar terjadi, sehingga ONIC Esports dan RRQ Hoshi dapat terus berlanjut sampai ke babak final dan mengangkat juara mewakili Indoensia ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos