Mobile Legends

Team SMG Punya Rencana Ambil Pemain Dari Indonesia Lagi!

Pavel TanujayaWednesday, 11 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu tim yang baru saja kedatangan pemain dari Indonesia, Team SMG memiliki rencana untuk memasukkan pemain dari Indonesia lagi!

https://wp.revivaltv.id/7-pemain-yang-comeback-di-mpl-id-season-8/

Team SMG adalah salah satu tim yang dapat dikatakan cukup kuat dalam MPL Malaysia, dan tidak lama ini Sasa dari ONIC Esports baru saja diumumkan masuk kedalam roster mereka.

Dalam tim tersebut sekarang sudah ada dua orang yang berasal dari tim Indonesia, di mana kita tahu bahwa pelatih mereka merupakan mantan pelatih dari RRQ Hoshi.

Nah, dalam wawancara bersama dengan RevivaLTV, James mengatakan bahwa Team SMG memiliki incaran untuk pemain dari tim Indonesia lagi lho!

BACA JUGA: Hero Mobile Legends dengan Skin Terbanyak per Agustus 2021!

Team SMG Katakan Ingin Mengambil Pemain dari Indonesia

Team SMG
Photo via: teamsmgofficial

Ternyata Sasa hanyalah permulaan bagi Team SMG untuk memperkuat tim mereka, dan sepertinya kita akan segera menyambut kedatangan pemain dari Indonesia lainnya.

Ya, hal itulah yang disebutkan oleh pelatih Team SMG, James, kepada RevivaLTV, bahwa sebenarnya mereka ada mengincar pemain lain dari Indonesia selain Sasa.

BACA JUGA: Rival-Rival yang Lahir Sepanjang Sejarah MPL Indonesia!

Sayangnya ada beberapa hal yang harus dilihat sebelum mengambil pemain dari negara lain, dan pastinya dalam kondisi pandemi seperti ini, sepertinya agak sulit untuk mempersiapkan perpindahan pemain.

"Ya (ada tertarik dengan pemain lain dari Indonesia), tetapi mengambil pemain dari negara lain dapat mengakibatkan culture issu, language barrier, dan sebagainya. Kita masih berusaha untuk menyeimbangkan ini, ditambah dengan situasi covid tentu sangat sulit untuk mengimpor pemain," jelas James.

BACA JUGA: EVOS & RRQ Jarang Scrim? Analis EVOS Beri Jawaban!

Team SMG James
Photo via: James Chen

Masih tidak diketahui siapa pemain yang sudah dilirik oleh tim oranye dari Malaysia tersebut, tetapi yang bisa dipastikan adalah sepertinya akan ada pemain Indonesia lainnya yang akan hadir, meskipun tidak dalam waktu dekat.

Tentu untuk James sendiri seharusnya bukan menjadi masalah untuk berhadapan dengan pemain dari Indonesia, melihat pengalamannya dalam melatih RRQ Hoshi di MPL.

BACA JUGA: James Ungkap Alasan Team SMG Datangkan Sasa

Memang dalam situasi seperti ini tidak mudah untuk mengurusi perpindahan pemain dari negara lain, dan bahkan beberapa tim terpaksa bermain online dari negara yang berbeda untuk turnamen.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos