Dota 2

Team Spirit Kembali Hadir dengan Boyong Roster Old but Gold

Ananta ZulqurtubiThursday, 16 May 2019
Logo article
Ads

Salah satu tim kuat CIS yang dulu pernah memutuskan bubar, Team Spirit nampaknya untuk sekali lagi mencoba untuk kembali ke ranah kompetitif Dota 2.

Diumumkan melalui akun resmi Team Spirit (@Team__Spirit) mereka mengumumkan bahwa telah kembali untuk memeriahkan persaingan pada region CIS.

https://twitter.com/Team__Spirit/status/1128587538174816256

Yang menarik adalah, setelah sebelumnya pada 2015 mereka mengakusisi pemain dari CIS Reject sebelum akhirnya bubar di Januari 2019, kali ini mereka juga melakukan akusisi. Tetapi kali ini tim yang mereka akusisi adalah tim Old but Gold.

Tim yang digawangi Illidan ini sebelumnya lebih dikenal sebagai tim yang berhasil menjadi semifinalis pada turnamen StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor setelah kalah 2-0 dari Vici Gaming.

Team Spirit
Old But Gold pada tunrmaen Staladder Minor

Selain itu, di bawah bendera Old but Gold dulunya, mereka berlima juga berhasil menjadi runner-up pada gelaran GG.Bet Birmingham Invitational dimana pada babak final mereka harus tunduk 1-3 melawan Alliance.

Bergabungnya pemain dari Old but Gold ini juga nampaknya menjadi ajang reuni dari 4 pemain dimana Illidan, G, 633 , VANSKOR dulunya pernah membela Team Spirit diwaktu yang berbeda.

Dengan kembalinya hadirnya Team Spirit pada game Dota 2, susnan formasi pemain mereka untuk saat ini adalah sebagai berikut :

  • Ilya "Illidan" Pivcaev (Carry)
  • Sergey "G" Bragin (Midlaner)
  • Stanislav "633" Glushan (Offlaner)
  • Fedor "velheor" Rusikhin (Support)
  • Ivan "VANSKOR" Skorokhod (Support)
Team Spirit
Apakah dibawah nama tim baru akan membuat VANSKOR mencetak prestasi baru?

Debut mereka sebagai tim Naga ini telah dimulai pada kualifikasi tertutup EPICENTER region CIS dimana mereka akan memperebutkan 2 jatah pada major tersebut melawan 7 tim lain.

Dengan telah mengantongi 1 kemenangan dan 3 kekalahan pada kualifikasi tertutup EPICENTER Major, apakah menurut kalian asa mereka pada Major tersebut sudah sirna?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos