Counter-Strike

Team Vitality Turunkan Posisi NBK- Jadi Pemain Cadangan

RevivalTVSunday, 8 September 2019
Logo article
Ads

Tahun 2019 merupakan tahun yang hebat bagi tim asal Perancis, Team Vitality. Selama beberapa bulan terakhir pasukan yang dipimpin oleh pemuda Inggris Alex "ALEX" Mckeen tersebut berhasil mengangkat trofi beberapa kejuaraan bergengsi seperti CS_Summit 4 dan ECS Season 7.

Namun kesuksesan itu tidak jauh dari peran Nathan "NBK-" Schmitt yang juga merupakan pemimpin tim saat bermain di CT side. Meski memiliki kepemimpinan yang baik dan kemampuan individual yang tidak bisa dibantah kehebatannya, pihak tim mengambil keputusan yang patut dipertanyakan.

sumber: VPesports

Setelah performa yang kurang bagus dalam pagelaran StarLadder Berlin Major 2019 di mana mereka tunduk di hadapan AVANGAR, Team Vitality memutuskan untuk membangkucadangkan NBK- dari barisan pemain utama.

Keputusan ini mereka sebarluaskan melalui cuitan akun Twitter resmi tim tersebut,

https://twitter.com/TeamVitality/status/1170386627119767555?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwgr%5E363937393b636f6e74726f6c&ref_url=https%3A%2F%2Fdotesports.com%2Fcounter-strike%2Fnews%2Fvitality-bench-nbk

Selain diisi oleh pemain bertabur bintang, Team Vitality juga merupakan satu dari segelintir tim yang memiliki 2 in-game leader yang akan berbagi tugas seiring dengan berjalannya pertandingan. ALEX akan menjadi pemimpin tim saat bermain di T side sedangkan NBK- menjadi pemimpin ketika tim bermain di CT side.

Team Vitality melihat kehadiran dua pemimpin ini sudah mencapai batasnya sehingga mereka memutuskan untuk menanggalkan NBK- selaku pemimpin CT side dan meninggalkan roster dengan pemain yang hanya berjumlah 4 personel.

sumber: Dot Esports

Tidak perlu khawatir karena untuk saat ini dirinya masih berada di bawah kontrak Team Vitality, langkah selanjutnya yang akan diambil oleh sang pemain dan Team Vitality akan segera diungkap di masa mendatang.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos