Hearthstone

Teamfight Tactics Jadi Penyebab Pemain Liquid Ini Absen di Hearthstone Grandmasters League

RevivalTVFriday, 26 July 2019
Logo article
Ads

Roster untuk regional Amerika dalam turnamen Hearthstone Grandmasters League akan ada sedikit perubahan. Pasalnya, ada satu pemain veteran sekaligus jawara dari Masters Tours Las Vegas yang bernama David "Dog" Caero memilih mundur mengikuti kejuaraan tersebut.

Banyak orang menilai keputusan Dog bukanlah hal yang mengejutkan. Ini sudah diduga oleh banyak pihak karena dog sempat menunjukkan ketidakpuasannya terhadap pihak Blizzard mengenai masalah streaming.

https://wp.revivaltv.id/akhiri-puasa-gelar-di-2019-alliance-berhasil-sabet-juara-dota-summit-10/

Dalam interview bersama invenglobal, Dog menceritakan, "Saya hampir menolak Grandmasters sejujurnya. Saya tidak ingin melakukan hal ini. Alasan saya karena saya tidak dapat bermain di kompetitif event Hearthstone. Tapi hal ini perlu dilakukan karena saya mempunyai komitmen dan kewajiban streaming. Sebagai seorang streamer, ini tentulah tidak menguntungkan. Saya menerima undangan ini karena tidak lain saya masih ingin berkompetisi."

Keinginan Dog untuk berhenti bertanding di Grandmasters karena Blizzard tidak mengizinkan dirinya untuk melakukan streaming karena baru-baru ini secara eksklusif melakukan streaming game dari Riot Games yang berjudul Teamfight Tactics.

BACA JUGA: Mantan Community Manager Ikut Suarakan Kebobrokan Manajemen Ninjas in Pyjamas

Sebagai penggantinya, lawan Dog di Master Tours Las Vegas, Gallon diminta untuk mengisi kekosongan slot yang ditinggalkan oleh Dog. Gallon pun mengungkapkan rasa kegembiraannya melalui akun Twitter miliknya.

https://twitter.com/GO_Gallon/status/1154488669723648001

Gallon sendiri bukanlah orang baru di scene Hearthstone. Ia saat ini membela tim Gamers Origin (GO) serta pernah mendapat undangan langsung ke Hearthstone Grandmasters League setelah mengumpulkan 120 poin di turnamen Hearthstone Championship Tour.

Ini menjadi kesempatan baik buat Gallon untuk membuktikan dirinya sebagai kandidat terkuat pengganti dog di tanggal 23 Agustus 2019 mendatang.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos